Menepis rumor tersebut, pemain film Madu Murni ini mengatakan bila hubungannya dengan Irish sejauh ini masih baik-baik saja. Ia juga menegaskan bila berita mengenai keretakan hubungan rumah tangganya tersebut tidaklah benar.

"Kalau untuk saat ini sih, Alhamdulillah hubungan saya masih, Insya Allah, baik," ujar Ammar.

Meski begitu, Ammar menyadari bahwa dirinya harus berusaha untuk memperbaiki diri. Mengingat perilakunya beberapa waktu lalu jelas membuat istri dan penggemarnya sangat kecewa. Terlebih Irish Bella juga seorang publik figur.

"Dalam tanda kutip tentu saya harus berusaha, jelas. Saya sudah mengecewakan bukan cuma fans, saya mengecewakan istri saya yang mana dia pun juga mempunyai nama di dalam dunia entertainment. Dan saya merusaknya," paparnya.

Lebih lanjut, Ammar menyiratkan bahwa dirinya tengah berusaha menghindari perceraian. Terlebih, ia kini sudah memiliki dua orang anak. Usaha tersebut hanya bisa dilakukan dengan tindakan nyata Ammar.

"Dan saya punya anak, tentu punya stigma di masyarakat melihat, jadi kalo dikatakan cerai atau tidak ada segala macem ya tentu saya harus berusaha, untuk meyakinkan mereka semua, dengan tindakan saya, pasti," ungkapnya.

Ammar Zoni rumah tangga Irish Bella © Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

Bagi Ammar sendiri, Irish Bella merupakan sosok wanita yang sangat kuat dan tegar. Pasalnya, Irish tak gentar meski suaminya harus masuk penjara.

"Di luar sebagai istri, Irish Bella adalah wanita yang kuat, sangat tegar. Dengan kejadian ini dia tidak gentar," puji Ammar untuk sang istri.

Bahkan setelah kasusnya bergulir, kakak Aditya Zoni ini merasa jika perasaan cintanya pada Irish Bella semakin bertambah. Melihat kembali kesalahannya kemarin, Ammar mengaku malu kepada Irish yang sedang berusaha untuk melakukan hijrah.

"Itu yang bikin saya jatuh cinta sama dia. Apalagi sekarang keteguhan hatinya untuk hijrah, saya pun merasa malu untuk bisa memantaskan diri bersamanya. Saat ini saya berusaha memantaskan diri kembali bersama Irish Bella," tandasnya.