Brilio.net - Irish Bella kini tengah ramai jadi perbincangan, lantaran sikapnya yang dingin kepada Ammar Zoni saat menghadiri kajian bareng Umi Pipik beberapa waktu lalu. Kondisi itu membuat warganet berspekulasi Irish Bella masih belum menerima Ammar Zoni yang terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya.

Namun, isu tersebut ditepis Irish Bella yang kepergok jalan bersama Ammar Zoni saat hadiri acara pembukaan pameran solo lukisan Sutjipto Adi baru-baru ini. Menemani sang suami yang didapuk sebagai host acara, tampak raut kebahagiaan terpancar dari paras cantik aktris berdarah Indonesia-Belgia itu.

Nggak cuma perlihatkan potret mesra di sepanjang acara, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini pun membuat fans ikut bahagia karena tampil serasi dalam balutan outfit putih. Irish Bella memadukan blouse putih dengan hijab warna senada. Sementara Ammar tampil dengan kemeja abu dipadukan kaus putih polos.

Berikut brilio.net himpun dari Instagram @calistamarshanda pada Senin (23/10), potret mesra Irish Bella dan Ammar Zoni usai bebas dari penjara.