Brilio.net - Rumah tangga pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella tengah di ujung tanduk. Usai resmi dinyatakan bebas pada Oktober 2023, Irish Bella justru mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama. Belakangan alasan Irish Bella mantap bercerai dari Ammar pun terkuak. Pesinetron satu ini ingin berpisah karena sang suami telah dua kali terlibat kasus penyalahgunaan narkotika.

Saat proses perceraian berlangsung, Ammar Zoni kembali ditangkap oleh pihak kepolisian akibat kepemilikan obat-obatan terlarang. Ammar Zoni diketahui ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Pemain sinetron 7 Manusia Harimau ini pun membeberkan alasannya kembali menggunakan narkoba.

Ammar mengaku hal tersebut menjadi bentuk kekecewaannya atas keputusan Irish Bella yang memilih untuk bercerai darinya. Ammar Zoni diketahui ditangkap ketiga kalinya oleh polisi dengan barang bukti berupa narkoba jenis ganja dan sabu. Menurut AKBP Indrawienny Panjiyoga, terdapat 4 buah paket sabu dan 1 paket kecil ganja di tangan Ammar Zoni.

komentar pedas ayah Irish Bella ke Ammar Zoni © berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_