Semenjak penangkapannya yang ketiga, kehidupan Irish Bella bersama kedua anaknya pun ikut menjadi sorotan. Unggahan Irish Bella di media sosial pun seakan mengisyaratkan dirinya untuk sabar dan kuat dalam menghadapi cobaan dalam hidup. Di tengah kabar penangkapan Ammar Zoni, Irish Bella justru terlihat sibuk dan produktif bekerja demi kedua buah hatinya.

Selain kehidupan Irish Bella yang disorot, media sosial ayah Irish Bella juga menyita perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan respons keluarga Irish mengenai penangkapan Ammar Zoni. Seperti yang diketahui bahwa Irish Bella dikenal akrab dan dekat dengan sang ayah meski terpisah jarak. Bahkan saat berada di Indonesia, Irish Bella beberapa kali mengajak sang ayah untuk membuat konten bersama.

komentar pedas ayah Irish Bella ke Ammar Zoni © berbagai sumber

foto: Instagram/@debeulejohan2018

Baru-baru ini, ayah Irish Bella juga banyak mengunggah potret masa kecil sang buah hati. Dalam unggahan terbarunya, ayah Irish Bella menambahkan sebuah video makanan ke laman Instagramnya. Namun, di unggahan tersebut ada salah satu warganet yang menanyakan komentar ayah Irish Bella mengenai Ammar Zoni.

"Om, selalu kuatkan @_irishbella_ ya dia tampak baik2 saja dan mengumbar senyum, tapi hatinya pasti hancur melihat bapak dari anak2nya terjerumus lagi ke dalam narkoba. Dan nanti pantau terus perkembangan mental air dan amala. Tanamkan sejak dini nilai2 keagamaan dan tempatkan mereka di lingkungan sekolah yang baik," tulis seorang warganet yang dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Sabtu (16/12).

Komentar tersebut pun langsung dibalas oleh ayah Irish Bella dengan mengatakan bahwa Irish Bella merupakan sosok ibu yang tangguh. Ia juga menyebut bahwa Ammar Zoni akan menanggung risiko dari perbuatannya.

"Yris is strong and is a good mother! Ammar will go to jail for a few years and business wise he is now completely finished! No serious business man will employ him later. He got everything and now he will end up with nothing!" tulis ayah Irish Bella.