Brilio.net - Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni kini sedang berada di ujung tanduk. Usai Ammar bebas dari penjara karena kasus penyalahgunaan narkotika, Irish Bella diam-diam telah melayangkan gugatan cerai. Gugatan tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sejak 6 November lalu.

Di tengah proses menjalani sidang perceraian, Irish Bella terlihat santai. Bahkan beberapa waktu lalu dirinya kedapatan berlibur ke Bali. Terlihat dalam unggahan Instagramnya, aktris yang kerap disapa Ibel ini banyak membagikan potret serunya saat liburan.

Menariknya dalam potret tersebut, banyak menampilkan kedekatan Irish Bella dengan sang ayah. Seperti diketahui, sang ayah Johan de Beule baru saja datang ke Indonesia. Selama ini Johan memang tinggal di Belgia usai bercerai dengan Susanti, ibunda Irish Bella.

Meski Johan dan Susanti telah bercerai, namun hubungan ayah dan anak ini masih terjalin baik. Meski terpisah jarak jauh, Irish dan ayahnya terlihat sangat dekat.

Nah, berikut potret kedekatan Irish Bella dan ayah bulenya dari kecil hingga kini, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/11).