Brilio.net - Siapa yang nggak kenal artis cantik, Irish Bella? Tak henti-hentinya ia menjadi topik perbincangan hangat di publik. Nggak hanya dari karya-karyanya sebagai bintang sinetron dan model ternama Indonesia, tetapi juga terkait kehidupan dan perjalanan rumah tangganya dengan Ammar Zoni.

Diketahui, Irish Bella telah menggugat cerai Ammar Zoni pada 6 November 2023 lalu di Pengadilan Agama Depok. Sidang pertama perceraian ini pada Kamis (16/11) lalu. Kehidupan rumah tangganya semakin mencuat saat Ammar Zoni kembali terjerat kasus narkoba untuk ketiga kalinya ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di apartemen kawasan Serpong pada Selasa (12/12) kemarin.

Di tengah kabar penangkapan Ammar Zoni, Irish Bella memilih untuk fokus mencari nafkah, jadi tulang punggung keluarga. Sekadar flash back sepanjang kariernya, ini bukan kali pertama Irish Bella menjadi tulang punggung keluarga. Berbicara soal mencari nafkah, Irish Bella sebenarnya sudah pernah dilakoni sejak awal karier. Ia mengaku jadi tulang punggung keluarga sejak usia 19 tahun.

Pada awal karier, Irish Bella mengaku menjajal peruntungan dari syuting untuk bertahan hidup dengan keluarganya. Pasalnya sebagai keturunan blasteran Cirebon-Belanda yang membuat keluarganya harus berpindah-pindah dan struggle menjalani kehidupan kala itu.

Perjuangan saat audisi demi mendapatkan peran pun bukan hal mudah bagi aktris blasteran Belgia ini. Irish pun mengaku pernah dicaci maki saat syuting hingga tak dibayar padahal sudah menunggu selama seharian.

Lantas seperti apa penampilan Irish Bella saat awal kariernya? Yuk intip 11 potret awal karier Irish Bella yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (17/12).