Brilio.net - Nama Zeda Salim kembali ramai jadi perbincangan hangat publik. Hal ini tak lain karena dukungannya untuk Ammar Zoni dalam menghadapi kasus hukum terkait penggunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Zeda mengungkap kalau dirinya ikut prihatin atas kasus narkoba yang dialami Ammar.

Sontak, sikap Zeda pun langsung mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang memberikan pujian seperti beberapa pesan yang diunggah Zeda di laman Instagram yang tunjukkan kalimat sanjungan dari warganet, karena ia memberikan dukungan buat Ammar.

Sikap Zeda Salim ini pun dibandingkan dengan Irish Bella. Seperti diketahui, Irish Bella dianggap tak memberikan dukungan kepada sang suami karena memilih bercerai usai Ammar Zoni kembali terjerumus ke kasus narkoba.

Menelisik lebih jauh terkait sosok Zeda Salim, rupanya ia bukan orang baru di kehidupan Ammar Zoni. Eks presenter dan host TV yang kini hijrah ini memiliki kedekatan dengan sang aktor hingga sempat diajak liburan bersama.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @zedasalim pada Kamis (28/12), potret Zeda Salim eks presenter yang memberi dukungan untuk Ammar Zoni.