Brilio.net - Deddy Corbuzier mengaku kecewa Ammar Zoni kembali tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Ammar kembali diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat pada 12 Desember 2023, usai 2 bulan bebas dari penjara karena kasus yang sama.

Hal ini membuat Deddy Corbuzier merasa tertipu dengan janji manis sang pesinetron padanya. Sebab sebelumnya saat diundang ke podcast, Ammar berkisah panjang lebar tentang penyesalan memakai narkoba. Di momen itu, ia pun berencana menata kembali hidupnya.

deddy corbuzier tak izinkan ammar diundang © YouTube

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

"Gue benar-benar kecewa banget sama lo. Gue sempat undang lo. Dan bahkan kalau nggak salah, waktu itu dia yang minta diundang. Anda minta diundang di sini. Mau bicara tentang bagaimana Anda berhenti pakai narkoba lalu Anda bicara itu tentang itu tidak ada gunanya," kata Deddy Corbuzier, dilansir brilio.net dari kanal YouTube-nya pada Selasa (19/12).

Sayangnya, janji itu hanya ada di mulut saja. Ammar Zoni kembali jatuh ke lubang yang sama, untuk ketiga kalinya. "Keledai saja jatuh dua kali ke lubang yang sama. Lu tiga kali!," imbuhnya.