Kekecewaan Deddy semakin membuncah karena saat itu Ammar meyakinkan akan berhenti memakai narkoba. Suami Sabrina Chairunnisa ini pun ingat jika Ammar Zoni berjanji akan membawa anak dan istrinya, Irish Bella tampil podcast bareng selepas berhenti narkoba.

"Lo juga janji duduk di sini bahwa next-nya akan bawa anak dan istri ke sini. Lo juga janji mau berubah. Mau stop. Mau masuk ke kehidupan yang baru. Dan lo juga janji bahwa kemarin itu terakhir kalinya lo pakai narkoba," ucap Deddy.

Penyesalan yang disampaikan Ammar pun membuat Deddy Corbuzier langsung percaya. Namun sayangnya hal itu tetap Ammar lakukan kembali, seolah-olah penyesalannya hanya bualan semata. Oleh karenanya, Deddy tak akan mengizinkan Ammar untuk tampil di podcast miliknya lagi. Ia menyebut tak akan peduli dengan kehidupan Ammar kelak setelah bebas dari hukuman kasus narkobanya yang ketiga kali ini.

deddy corbuzier tak izinkan ammar diundang © YouTube

foto: YouTube/Deddy Corbuzier

"Jadi, udah deh nggak usah datang lagi. Nanti kalau udah keluar pun nggak usah datang lagi. Mau balikan sama istri anda, mau punya keluarga bahagia, nggak (usah datang), udah capek gue. Capek ngurusin orang-orang seperti Anda," tandasnya.

Kebohongan Ammar Zoni akan penyesalannya memakai narkoba pun membuat Deddy amat membenci sikapnya. Pasalnya, Ammar Zoni saat itu berkata-kata bak malaikat dan motivator. Ia geram dengan Ammar yang tak memberikan contoh yang baik untuk anak-anak Indonesia.

"Yang bikin gue benci banget, lo di depan gue, di depan mata gue omongin semuanya seakan-akan lo motivator. Ngomong ke orang-orang kalau narkoba nggak ada gunanya dan lainnya. Tapi, ujung-ujungnya balik lagi pakai narkoba," kata Deddy Corbuzier.