Brilio.net - Suhendri Zoni Alruvi dikabarkan meninggal pada Sabtu (20/1) pada pukul 20.00 WIB, pasca dirawat di rumah sakit RS EMC Sentul, Bogor, karena penyakit kanker hati stadium 4.

Besoknya, jenazah ayah Ammar Zoni langsung dimakamkan sekitar pukul 08.00 WIB di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat. Menurut keterangan Aditya Zoni, putra kedua almarhum Suhendri, bapaknya dikubur satu liang lahad bersama sang istri dan anak kembar Ammar Zoni dan Irish Bella.

"Iya betul satu liang lahad juga sama mama, sama kak Shiva dan Aiora dan Aiona," kata Aditya dikutip brilio.net dari TikTok @mata_lelak1, Senin (22/1).

Sayangnya, acara pemakaman yang diselimuti oleh hujan itu tidak bisa dihadiri oleh putra sulung, Ammar Zoni. Seperti diketahui bersama, Ammar Zoni kini mendekam di penjara usai tertangkap karena kasus narkoba lagi. Di hari kepergian sang ayah itu, Ammar Zoni tidak bisa berbuat banyak mengingat statusnya sebagai tersangka.

alasan ammar zoni azankan sang ayah © berbagai sumber

foto: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Karena hal tersebut, Ammar Zoni tidak dapat mengantar kepergian ayahnya untuk terakhir kali. Sementara itu, Aditya Zoni dan Panji Zoni lah yang mengurus seluruh pemakaman untuk orang tuanya.

Kendati raga Ammar Zoni tidak bisa hadir dipemakaman tersebut, dia pun meminta izin kepada petugas untuk mengazani sang ayah lewat panggilan telepon.

"ya itu Bang Ammar minta izin untuk mengazani bapaknya. Karena kan emang nggak boleh dateng ke sini, ya. Tapi dari sana izin video call aja. Dan tadi seperti yang temen-temen lihat, itu suara Bang Ammar lagi azanin sama komat." ujar Aditya.

alasan ammar zoni azankan sang ayah © berbagai sumber

foto: Instagram/@christ_ryan