Brilio.net - Kabar duka baru saja datang dari keluarga Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan selebriti yang satu ini baru saja kehilangan bayi kembar mereka yang meninggal dalam kandungan.

Janin bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu meninggal dalam usia kandungan 25 hingga 26 minggu. Meninggal pada Minggu (6/10) sore, kedua putri Irish dan Ammar Zoni ini pun dimakamkan di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat.

Ammar yang merasa terpukul atas meninggalnya sang putri pun tetap hadir di acara pemakaman. Begitu pula dengan sang ayah, Suhendri Zoni hyang juga sempat tertangkap kamera berada di TPU Kalimulya 1.

Sebelumnya, Irish Bella dan Ammar Zoni belum membeberkan nama bayi kembar mereka. Ayah Ammar Zoni, Suhendri Zoni, yang hadir di pemakaman TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat pada Minggu malam, menyampaikan nama bayi kembar putranya.

"(Namanya) Ayura binti Akbar, dan Ayuna Khadijah binti Akbar," ujar Suhendri seperti dikutip brilio.net dari Liputan6.com

Loading...

Irish Bella diketahui masih dirawat di rumah sakit untuk yang kedua kalinya dalam rangka proses pemulihan setelah mengalami pendarahan dan kontraksi. Belum jelas apa penyebab meninggalnya anak pasangan ini. Pada pertengahan September 2019 lalu, kandungan Irish Bella juga sempat mengalami kontraksi dan pendarahan.