Brilio.net - Irish Bella tengah menikmati masa-masa indahnya sebagai ibu hamil. Di tengah momen kehamilannya, istri Ammar Zoni ini mengambil keputusan untuk mengubah penampilannya. Seperti diketahui, Irish Bella kini mantap berhijab sejak awal September 2019 lalu.

Penampilan baru Irish Bella dalam balutan hijab pun menuai banyak pujian. Meksipun tampil tertutup, Irish Bella tak kehilangan gaya stylish-nya. Memutuskan berhijab, seleb yang akrab disapa Ibel ini kini terlihat rajin berbelanja hijab dan pakaian muslimah. Melalui channel YouTube pribadi, Ibel mengabadikan kegiatan belanjanya.

Tak sendirian, Ibel juga ditemani sang suami, Ammar Zoni saat belanja. Dalam video tersebut, Ammar mengaku ikhlas menemani sang istri saat shopping.

"Ya gue sangat ikhlas ya, biasanya kan kebanyakan suami-suami itu kan pada males ya untuk nganterin istrinya shopping tapi kali ini enggak, kenapa? Karena istri gue mau shopping hijab muslimah," kata Ammar Zoni seperti dikutip brilio.net dari channel YouTube Aish TV, Jumat (27/9).

Loading...

Mendengar pernyataan sang suami, Irish Bella pun menimpali jika koleksi busana muslimahnya masih sedikit. Nggak salah deh, kalau Irish Bella kini tengah rajin menambah busana muslimahnya.

"Iya kan maksudnya koleksinya (yang dimiliki saat ini) masih sedikit," tambah Irish Bella.

Menambah koleksi busana muslimah, Irish Bella dan Ammar Zoni sepakat untuk melelang baju-baju lama milik Ibel sebelum berhijab. Pasalnya, baju-baju tersebut sudah tak bisa lagi dikenakan oleh Ibel.

"Apalagi kita juga ada rencana juga baju-baju kamu hampir semuanya kan mau dilelang, harus ada pergantian ya," kata Ammar Zoni.

"Ya memang abis kan bajunya kan sebelumnya terbuka, sekarang kan tertutup, pastinya kan koleksinya harus baru ya gitu," tambah Ibel.