Brilio.net - Kehidupan para selebriti memang nggak pernah ada habisnya untuk dibahas. Selain kiprah mereka selama terjun di dunia hiburan, sisi lain dari kehidupan para selebriti juga nggak lepas dari perhatian publik. Dari kisah asmara sampai kehidupan sehari-hari mereka selalu jadi sorotan.

Beberapa waktu terakhir ini, cukup banyak seleb yang sedang hamil. Beberapa di antaranya memang berniat liburan saat kehamilan atau babymoon bersama pasangan. Di saat liburan inilah terkadang para seleb ini memamerkan baby bump atau perut buncitnya di kolam renang.

Seperti diketahui, tak sedikit seleb-seleb yang tak segan menunjukkan perut buncitnya. Hal tersebut dilakukan demi menunjukkan momen bahagia saat hamil. Nah, biasanya para seleb ini pun tak segan untuk menggunggah potret mereka ke media sosial.

Bahkan tak sedikit seleb menggunggah potret yang sedang menggunakan baju renang di kolam. Namun sebagai seorang seleb, tentu ada yang memuji ada pula yang menasehati. Meskipun demikian, tak sedikit seleb yang tetap menunjukkan momen bahagia mereka memamerkan baby bump.

Nah, kali ini brilio.net telah berhasil mengumpulkan beberapa seleb yang tak segan pamer baby bump di kolam renang. Mereka pun tampak memancarkan potret kebahagiaan dengan bayi yang masih ada di dalam perut mereka. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/9).  

1. Sambil menggunakan piyama, Irish Bella tampil berpose dengan baby bump saat berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.

Seleb pamer baby bump di kolam renang Instagram

foto: Instagram/@_irishbella_

2. Bareng sang suami, Chelsea Olivia pamer baby bump sambil terlentang di dalam kolam renang.

Seleb pamer baby bump di kolam renang Instagram

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

3. Shandy Aulia juga tak mau kalah nih. Ia memamerkan baby bump saat usia kandungan 4 minggu. Kini ia juga sering membagikan aktivitas olahraganya saat hamil.

Seleb pamer baby bump di kolam renang Instagram

foto: Instagram/@shandyaulia

4. Belakang ini Kimberly Ryder juga jadi sorotan lantaran dirinya tetap memukau saat hamil. Banyak warganet yang memuji gayanya.

Seleb pamer baby bump di kolam renang Instagram

foto: Instagram/@kimbrlyryder

5. Istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun menggunakan gaun saat memamerkan baby bump di dalam kolam renang.

Seleb pamer baby bump di kolam renang Instagram

foto: Instagram/@dierabachir