Brilio.net - Kehidupan pasangan mantan atlet Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok kerap menjadi perbincangan publik setelah pernikahannya pada akhir tahun lalu. Hal ini tak terlepas dengan keputusan Lindswell Kwok untuk berpindah keyakinan sebelum menikah dengan Achmad Hulaefi.

Lindswell dan Hulaefi menggelar resepsi pada Minggu (9/12). Sebelumnya, pasangan peraih medali emas dan perunggu di Asian Games 2018 tersebut dikabarkan telah menggelar akad pernikahan jauh-jauh hari. Acara pernikahan pasangan ini pun dihadiri oleh kerabat dan keluarga terdekatnya.

Lindswell tampil anggun dalam balutan gaun panjang berwarna putih. Pada bagian gaunnya juga dipenuhi banyak payet atau hiasan yang senada dengan warna gaunnya. Sedangkan sang pengantin pria, Hulaefi tampak gagah dengan jas berwarna cokelat. Penampilannya kian sempurna dengan tambahan dasi kupu-kupu hitam.

Usai menikah, mereka memilih untuk mundur dari dunia wushu. Kini Lindswell Kwok sibuk endorse produk, sementara Hulaefi memilih untuk bisnis pakaian. Bahtera rumah tangga mereka sebentar lagi akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati. Seperti diketahui, pada 28 Mei 2019 lalu Linsdwell membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan pertamanya.

Sama seperti kebanyakan pasangan selebriti lainnya, memasuki usia kehamilan empat bulan, Lindswell dan Hulaefi juga melakukan babymoon. Babymoon sendiri memiliki manfaat untuk menyegarkan kembali hubungan dan mempererat lagi ikatan sebelum menjadi orangtua.

Loading...

Nggak melulu destinasi ke luar negeri, Lindswell Kwok dan Hulaefi justru memilih Bandung sebagai lokasi untuk babymoon. Meskipun terlihat jauh dari kata mewah, namun babymoon Lindswell dan Hulaefi tetap menimbulkan kesan romantis. Apalagi keduanya begitu terlihat intim dalam berbagai momen.

Lindswell dan Hulaefi kompak membagikan momen babymoonnya. Mereka terlihat intim bersama menikmati udara di sekitar hotel.

babymoon Lindswell K  © 2019 brilio.net

foto: Instagtam/@hulaefi

"Nemenin bumil, " begitu caption yang mengiringi foto tersebut. 

Di Bandung, keduanya menginap di salah satu hotel dengan pemandangan alam yang ciamik. Lindswell dan Hulaefi saat menikmati keindahan alam di tempat hotel mereka menginap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pacaran . . . #padmaexperience #padmahotelbandung #therestaurant

A post shared by L I N D S W E L L (@lindswell_k) on

Momen yang dibagikan Lindswell dan Hulaefi itu pun mendapatkan respons warganet. Banyak warganet yang memberikan doa untuk pasangan atlet ini.

"aduh jiwa jombloku meronta, " tulis akun nurulnszae.

"Semoga langgeng sampai maut mmisahkn, " sebut akun itaedarwis.

"Sehat sehat baby dan ibunya ka, " tulis akun resty_esti.