Brilio.net - Kabar bahagia datang dari Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi. Keduanya kini menanti kehadiran buah hati pertama. Pasangan yang menikah pada 9 Desember 2018 ini mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun media sosial.

Lindswell mengunggah foto hasil USG kehamilannya. Tanpa keterangan panjang, wanita 27 tahun ini hanya menuliskan simbol hati di kolom caption. Postingan miliknya ini kemudian langsung direpost oleh sang suami.

"Alhamdulillah segala puji bagi Allah," tulisnya memberikan keterangan pada unggahan fotonya, seperti dikutip brilio.net pada Rabu (29/5).

lindswell hamil Instagram/@lindswell_k

foto: Instagram/@lindswell_k

Loading...

Unggahan mereka ini sontak membuat kolom komentar mereka banjir ucapan selamat dan doa. Tak terkecuali dari Chaca Frederica. Sembari mengucapkan selamat, Chaca mendoakan agar anak Lindswell dan Hulaefi kelak menjadi sosok penghafal Al Qur'an.

"MasyaAllah semoga menjadi anak penghafal AlQuran penyejuk hati keluarga dan orang tua," tuturnya.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi merupakan atlet kebanggaan Tanah Air. Lindswell Kwok meraih emas dalam ajang Asian Games 2018. Sementara itu Achmad Hulaefi meraih medali perunggu dalam kompetisi yang sama.

Prestasinya ini membuat keduanya dibanggakan rakyat Indonesia. Nggak heran jika kabar baik dari pasangan ini dihujani doa dari warganet.

"Selamat ci licien, semoga cc sama si kecil sehat terus," tulis akun Instagram @chrisel_tanasa.

"Congrats calon mama," ujar akun Instagram @edgarmarvelo.

"Yayay,Alhamdulilah teh lin.Smoga diberikan kesehatan sampai melahirkan Amin," komentar akun Instagram @sahqilaaa_.