Datangnya bulan suci Ramadan tampaknya jadi berkah tersendiri bagi aktris cantik Shandy Aulia. Dalam bulan puasa ini, ia kembali berkesempatan berkumpul dengan keluarganya tercinta dengan berbuka puasa bersama.

Seperti diketahui, Shandy Aulia hidup dan tumbuh dalam keluarga yang memiliki perbedaan keyakinan. Sang ayah, Kemas Yusuf Effendy menganut agama Islam dan ibunya Elsye Dopong beragama Kristen. Sayangnya ketika dirinya masih berusia 3 tahun, kedua orangtuanya sepakat untuk berpisah.

Ketiga kakak perempuannya memilih menganut agama Islam ikut sang ayah, sedangkan Shandy ikuti agama ibundanya. Meski demikian, keluarga ini membuktikan besarnya toleransi dalam keluarganya dan saling mengasihi satu sama lain.

"Saya sungguh mengasihi papa dan ketiga Kakak saya tanpa ada jarak di antara kami. Karena saya percaya Tuhan adalah Kasih ," tulis akrtis 31 tahun ini dari penggalan caption di Instagram seperti  dilansir brilio.net, Selasa (28/5).

Dalam momen berbuka puasa ini, rupanya ada yang berbeda dari pemeran Tita dalam film Eiffel... I'm in Love ini. Pasalnya Shandy Aulia tampak cantik dalam balutan hijab seperti ketiga kakaknya.

Berikut brilio.net rangkum dari akun Instagram @shandyaulia, momen hangat buka puasa bersama Shandy Aulia dan keluarganya yang beda keyakinan, Selasa (28/5).