Brilio.net - Aktris cantik Shandy Aulia baru-baru ini meradang usai mendapat pesan yang kurang menyenangkan dari haters. Ya, lewat Instagram Storiesnya, pemain Eiffel I'm in Love itu meluapkan kekesalannya usai menerima pesan melalui di Instagram oleh seorang wanita.

Ya, sekitar pertengahan tahun 2018 lalu, pemilik akun Yasmine Mercy sempat mengomentari Stories Shandy yang menyinggung persoalan anak. Namun Shandy tampaknya tak mau ambil pusing dan memilih untuk tidak memberikan respons.

Berselang cukup lama, Yasmine kemudian mengirimkan kembali pesan yang menyebut aktris 31 tahun itu menjual diri hingga suaminya jatuh miskin. Tak ayal, komentar haters tersebut langsung membuat Shandy naik pitam. Tak main-main, Shandy mengancam akan melaporakan haters ke pihak yang berwajib.

Melalui Instagram Storiesnya, istri David Herbowo mengunggah screenshoot percakapan keduanya. Shandy memberikan jawaban menohok kepada haters yang telah mengusik kehidupannya. Sayangnya, sang haters memilih memblock akun Instagram Shandy.

Berikut brilio.net rangkum dari @shandyaulia, jawaban menohok Shandy usai mendapat komentar negatif dari warganet, Kamis (28/2).

Loading...

1. Pada 9 Mei 2018, Yasmine pernah mengirimkan pesan yang menyinggung masalah anak.

jawaban shandy aulia © 2019 brilio.net

2. Kemudian ia mengirimkan pesan yang menuding Shandy jual diri dan suaminya jatuh miskin. Shandy kemudian langsung meradang.

jawaban shandy aulia © 2019 brilio.net

3. Sempat memberikan respons, namun haters mempermasalahkan cara berpakaian olahraga aktris kelahiran 23 Juni 1987 itu

jawaban shandy aulia © 2019 brilio.net

4. Sampai naik pitam, Shandy akhirnya siap untuk melaporkan haters ke pihak yang berwajib.

jawaban shandy aulia © 2019 brilio.net

5. "Pada bulan May sepertinya tahun lalu anda berkomentar tidak ada respon ataupun rasa terganggung saja. Belum punya anak bukan menjadi urusan anda," tegas Shandy.

jawaban shandy aulia © 2019 brilio.net

6. Shandy mengungkapkan agar seseorang harus bisa bersikap dewasa dalam menggunakan media sosial.

jawaban shandy aulia © 2019 brilio.net