Brilio.net - Akhir-akhir ini Dodit  Mulyanto dan Shandy Aulia menjadi sorotan warganet. Pasalnya Dodit dan Shandy Aulia kerap bersama. Kebersamaan mereka tak lain adalah untuk proyek film.

Dodit dan Shandy Aulia sedang malakukan proses syuting film bertema cinta. Gimana nih menurut kamu yang terbiasa melihat Shandy Aulia adu akting bareng cowok ganteng? Pasalnya kali ini harus bersama Dodit yang sarat dengan kekocakannya.

Aksi kebersamaan Dodit dan Shandy Aulia pula kerap ditunjukkan Dodit dalam akun Instagram pribadinya. Menyanyikan lagu untuk Shandy, menggombalinya, serta aksi boomerang dari komika ini. Dan tentu saja aksi dari Dodit ini bikin cowok-cowok pada iri.

Kalau biasanya tampak ada jarak di antara Dodit dan Shady Aulia, kali ini Dodit cipika-cipiki beneran lho sama Shandy Aulia. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @cintaitubutaofficial, Dodit tampak menang banyak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Wait for it! Definisi bahagia @dodit_mul , untungnya @shandyaulia wanita yang sabar..?? @marsiojuwono @rachmaniarunita @pamelaw11 #cintaitubutafilm #film

A post shared by CINTA ITU BUTA (@cintaitubutaofficial) on

Dalam Video tersebut, Dody juga menunjukkan betapa girangnya dia bisa cipika-cipiki sama artis cantik Shandy Aulia. Benar-benar bikin iri ya?

Khusus buat cowok, jangan baper ya, yang sabar. Dodit memang beruntung.