Brilio.net - Menikah dan membina rumah tangga bersama pasangan, tak menghentikan selebriti berkarier di dunia hiburan. Setelah menikah, sederet selebriti ini masih terus berkiprah dan bekerja. Hal tersebut menjadi sorotan lantaran selebriti cantik ini menikah dengan pasangan yang memiliki pekerjaan mapan.

Pasangan selebriti ini dikenal sebagai sosok yang bergelimang harta. Kehidupan selebriti disebut telah berkecukupan. Kendati demikian, sederet selebriti ini masih terus bekerja usai menikah. Salah satu alasan mereka adalah ingin tetap produktif sembari menjadi istri dan ibu.

Siapa saja mereka? Dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (3/7), berikut deretan selebriti yang terus berkarier meski memiliki pasangan bergelimang harta.

1. Olla Ramlan.

tajir seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan menuliskan ungkapan hatinya terkait pertanyaan yang sering ditujukan padanya. Banyak orang penasaran dengan alasan ibu 3 anak ini masih bekerja di dunia hiburan. Padahal Olla Ramlan berasal dari keluarga berkecukupan dan suami mapan.

tajir seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@jenk_rumpi

Dalam salah satu postingannya di Instagram, Olla Ramlan mengungkapkan bahwa wanita harus mandiri. Olla terjun ke dunia hiburan juga tak lepas dari restu sang suami Aufar Hutapea.


2. Dian Sastrowardoyo.

tajir seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@therealdisastr

Hal senada juga dilakukan Dian Sastrowardoyo, ia tetap bekerja di dunia hiburan Tanah Air. Istri dari Maulana Indraguna Sutowo ini mendapat restu untuk berkarier di dunia hiburan.


3. Ayu Dewi.

tajir seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@mrsayudewi

Membina rumah tangga dengan Regi Datau, Ayu Dewi masih kebanjiran tawaran pekerjaan. Ia kerap menjadi host acara di televisi. Hal tersebut dilakoni ibu dua anak dengan restu dari suaminya.


4. Laura Basuki.

tajir seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@laurabas

Laura Basuki terus mengembangkan kariernya usai menikah dengan Leo Sandjaja. Pasangan beda usia 11 tahun ini menikah pada tahun 2011 ini telah dikaruniai buah hati. Leo sendiri merupakan seorang pengusaha.


5. Dewi Sandra.

tajir seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@dewisandra

Selebriti yang mengawali karier sebagai penyanyi ini memiliki pasangan yang berprofesi sebagai pengusaha. Agus Rahman merupakan sosok penting di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta. Memiliki pasangan mapan, Dewi Sandra masih terus produktif di dunia hiburan.


6. Shandy Aulia.

tajir seleb © 2018 brilio.net
foto: Instagram/@shandyaulia

Memiliki suami mapan tak membuat Shandy Aulia berhenti dari dunia hiburan. Wanita berusia 31 tahun ini memilih untuk terus berkarier di jagat hiburan lantaran ingin tetap produktif. Baginya, memiliki penghasilan pribadi bisa membuat Shadny tidak manja dan bermanfaat bagi orang lain.