1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Vindiasari Putri 07 Mei 2018 14:05

Rayakan 7 tahun menikah, Shandy Aulia pamer 10 pose mesra bareng suami

Kemesraan keduanya mendapat berbagai respons dari warganet.

Brilio.net - Pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo telah memasuki tahun ke-7. Rumah tangga dari artis 30 tahun ini terbilang jauh dari terpaan isu miring. Selama membina rumah tangga bersama, Shandy Aulia terlihat kerap memamerkan momen-momen romantis bersama pasangan. Tak jarang banyak orang penasaran dengan rahasia pernikahan Shandy dan David.

Sejak akhir pekan kemarin, Shandy Aulia dan suami menyempatkan waktu untuk liburan ke Pulau Dewata, Bali. Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk mengenang momen pernikahan keduanya yang berlangsung pada 12 Desember 2011 silam. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy Aulia membagikan aktivitas saat di Bali.

Pemain film 'Eiffel I'm In Love 2' ini tak segan mengunggah potret mesra bersama sang suami. Mulai dari makan siang bersama hingga pose intim di kolam renang. Postingan Shandy Aulia ini mengundang cibiran dari warganet. Pasalnya, Shandy Aulia terlihat mengunggah potret dirinya memakai bikini. Tak tinggal diam, Shandy Aulia membalas komentar dengan postingan panjang.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber, Senin (7/5), berikut 10 potret mesra Shandy Aulia dan suaminya. Pasangan artis yang penuh kemesraan.

1. Potret Shandy dan David berada di lokasi pernikahannya.

"11 December 2011 tempat Ini untuk pertama kita di berkati menjadi suami istri di chapel Ini... Teringat saat itu senyuman... tangisan dan kebahagian menjadi satu. Hampir sudah 7 tahun pernikahan kita... dan tempat Ini masih sama seperti awal 7 tahun yang lalu... tidak banyak yang berubah.
Tetapi berbeda dengan pernikahan kita... banyak hal yang berubah tidak sama seperti tempat Ini. Dalam setiap perjalanan pernikahan banyak hal yang akan terjadi rasa bahagia, kesedihan, kekecewaan, pendewasaan, dan tanggung jawab atas pilihan kita. perjalanan pernikahan panjang atau tidaknya adalah sebuah keputusan setiap pasangan. Pernikahan idealnya tempat kita belajar tanpa henti untuk memahami dan menerima satu sama lain tanpa kata “ Tapi “ sebuah perjalanan bagi kami hingga sampai tempat tujuan yaitu maut memisahkan. Tidak mudah memang tetapi untuk mencapai tujuan tersebut di butuhkan suatu keputusan. Menjalani pernikahan bahagia sulit rasanya tanpa usaha yang terus menerus ?? dan melihat segalanya dari apa yang menjadi kelebihan pasangan. bagi saya lupakan kekurangan pasangan dan isi dengan kelebihan kita. Nikmati prosesnya walau sering kali tidak hanya manis saja tapi juga pahit atau mungkin lebih banyak pahitnya. Kebahagian harus di ciptakan bukan terjadi dengan sendirinya. Percuma mengeluh tanpa ingin berubah dan di ubah. Hidup penuh dengan pilihan termasuk dalam mempertahankan pernikahan. Sekali lagi hidup itu pilihan. Segala pilihan mendatangkan sebab dan akibat. Hal terpenting dari semua keputusan hidup adalah libatkan Tuhan dalam setiap keputusan walaupun pahit sekalipun.
Enjoying the process of marriage life. #remaindmyself #marriegelife," cerita Shandy pada foto unggahannya.


2. Menikmati Bali, tak lupa untuk mencicipi kuliner.


3. Ternyata postingan foto mesra Shandy Aulia dan suami mengundang komentar bernada cibiran. Shandy mencoba membalasnya lewat postingan khusus.

"Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir:
-
1. Kok belum punya anak padahal nikah sudah lama?! “ memang kami belum punya anak. masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa”
-
2. Kok pelukan, ciuman, mesra mesraan terus sih sama suami ? “ loh selain sama suami mau sama siapa lagi dong! indahnya pernikahan saat pasangan suami istri penuh kasih sayang. Jangan berantem terus capek jugalah.”
-
3. Kok honeymoon gak hamil hamil sih ?! “saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang di berikan saat ini.”
-
4. Kok bisa sih santai dan bahagia aja belum punya anak?! “ kenapa harus sedih? Berkat Tuhan bukan melulu soal anak saja. Nafas kehidupan, suami mengasihi istri dan masih banyak lagi berkat lainnya yang bila saya jelaskan satu persatu tidak akan cukup di caption ini. masa iya harus sedih dan mengeluh terus! Tuhan juga keselll kali.”
-
5. Iri gak sama pasangan lain yang udah punya anak?! “ tidak! Karena setiap pasangan punya cerita dan keindahan pernikahannya sendiri. Bukan berarti yang sudah memiliki anak tidak punya masalah jugakan?! saya tidak mau membandingkan pernikahan saya dengan pernikahan orang lain. Saya memilih fokus mengurus pernikahan kami sendiri urus pernikahan sendiri aja saya udah pusing"," balas Shandy Aulia dengan santai.


4. Menikah dengan David Herbowo, tak jarang Shandy Aulia harus menerima komentar tentang keyakinannya.

"Kok pindah keyakinan sih demi suami ?! “nah Ini asumsi loh! saya tidak pernah pindah keyakinan. Sedari kecil saya di besarkan dengan keluarga yang berbeda keyakinan. dari kecil, remaja hingga hari ini saya memilih Tuhan Yesus sebagai Jurus slamatku. tidak ada hubungan apapun dengan pasangan hidup saya saat Ini. karena murni pilihan hati dan jiwa saya. dan Puji Tuhan saya di berikan pasangan yang seiman seperti doa saya ketika masih kecil dulu,” jelas Shandy Aulia.


5. Mengunggah foto berbikini dengan suami, cibiran justru memenuhi kolom komentar Instagram Shandy.

"Kenapa pake bikini sih! Murahan deh jadi buat pikiran yang liat Jadi kotor loh?! “Bagi saya memakai bikini selama pada tempatnya selagi saya tidak memakai bikini di mall atau ke kantor. bila ada komentar kotor, menghakimi dan menyangkutkan pada hal hal yang lain saya anggap hanya suatu pandangan saja yang berbeda. Murahan atau baiknya seseorang di lihat bagaimana cara hidupnya bukan pada pakaiannya saja. Pakaian bisa menipu kok tetapi sikap, tutur kata dan bagaimana kita hidup sehari hari itulah yang terpenting??Setiap manusia tidak bisa di samakan pandangannya. saudara Sekandungpun bisa beda pandangan. Bila ada pikiran kotor dan ucapan kotor itu bukan dari bikini tapi memang dari hati dan otaknya saja," klarifikasi Shandy kepada komentar warganet yang dianggapnya nyinyir.


6. Potret mesra Shandy Aulia bersama suami di tengah kolam.



7. Menikmati pemandangan Bali dengan berendam bersama suami.



8. Mereka terlihat santai menanggapi komentar nyinyir dari warganet.



9. Shandy Aulia tak segan membagikan resep rumah tangga dan sikap dalam menjalani hidup.

"8. Kok bisa akur dengan keluarga saya yang tidak seiman?! “Loh memang harus di ributkan ya? Iman mutlak hubungan pribadi kita dengan pilihan Tuhan yang kita sembah.?????? tidak untuk di paksakan apa lagi di perdebatkan hingga ribut. Kasih adalah yang saya gunakan untuk mengasihi mereka yang berbeda dengan saya. Kalau kita mengaku berTuhan pastinya hidup kita penuh kasih dan menghargai tanpa ucapan yang melukai satu sama lain”
-
9. Kok masih kerja sih kan udah punya suami?! “ loh memang kenapa? Saya memilih menjadi wanita mandiri dan productive setelah menikah.walaupun tugas utama saya melayani suami terlebih dahulu. Bagi saya istri juga harus bekerja dan mandiri. Memiliki penghasilan sendiri akan lebih menjadikan saya tidak manja dan dan bermanfaat bagi orang lain. Terlebih saat Ini saya belum memiliki anak, saya memiliki waktu lebih untuk tetap bekerja selama saya sehat! Tentunya semua ini suami saya mengijinkan yaaaa (surat izin suami. suami saya lebih suka istri yang productive yang gak hanya bisanya buang waktu saja.”
-
10. Kok olah raga terus! Nanti susah punya anak loh!? “ olah raga tidak membuat susah punya anak tergantung olah raga apa yang kamu lakukan hehe dan sesuai kondisi kebutuhan setiap kita.”
-
11. Kok kadang jerawat kadang kurusan kadang gemukan?! “ namanya manusia wajarlah kurusan gemukan jerawat. Santai aja itu alami kok. yang terpenting rawatlah tubuhmu dan jaga pola hidup tetap sehat,” curhat panjang dari Shandy.


10. Langgeng sampai maut memisahkan.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Bedah Hardisk Osama Bin Laden, Isinya Bikin Tercengang
Osama Bin Laden dikenal sebagai pendiri Al Qaeda. Meski lebih dikenal sebagai pemimpin organisasi teroris, Osama ternyata punya koleksi yang nggak ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    88%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Rayakan 7 tahun menikah, Shandy Aulia pamer 10 pose mesra bareng suami.
Kemesraan keduanya mendapat berbagai respons dari warganet.
https://www.brilio.net/selebritis/rayakan-7-tahun-menikah-shandy-aulia-pamer-10-pose-mesra-bareng-suami-180507c.html
SEND

WHAT DO YOU THINK



TRENDING

MORE STORIES


Show More Stories
TOP