Brilio.net - Siapa sih yang tak mengenal Kate Middleton? Ya, sejak menjadi istri Pangeran William tahun 2011 yang lalu, kehidupan pemilik nama asli Catherine Elizabeth Middleton ini memang selalu menarik untuk disimak.

Gaya anggun dan elegan saat tampil di berbagai kesempatan tentu saja membuat Kate menjadi kiblat dunia fashion. Setelah Lady Diana, Kate seolah memberikan inspirasi banyak wanita dunia dalam berpakaian. Tak heran berbagai busana yang dikenakan Kate dengan cepat ludes di pasaran.

Di Tanah Air pun, tak sedikit selebriti yang pernah mengenakan gaya berpakaian yang sama dengan ibu tiga anak ini. Penampilan mereka pun tak kalah menawan dan menjadi pusat perhatian.

Siapa aja nih mereka? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, selebriti Tanah Air yang pernah kenakan baju serupa dengan Kate Middleton, Selasa (26/6).

1. Tina Toon.

seleb baju kate © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi cilik Tina Toon pernah mengenakan gaun berwarna putih panjang yang serupa dengan Kate. Dengan rambutnya yang terurai dan dipermanis dengan tas brandednya, Tina tampil begitu memesona. Sedikit berbeda dengan Kate, Tina sendiri membuat bajunya tanpa belahan pada bagian bawah.

2. Ayu Ting Ting.

seleb baju kate © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Saat menemani sang suami bertanding Polo beberapa waktu yang lalu, Kate menjadi pusat perhatian karena pakaiannya. Ya, dalam acara tersebut Kate mengenakan dress panjang berwarna biru dengan sedikit motif putih. Tak hanya itu, pada bagian pinggang pun makin modis dengan pitanya. Rupanya pakaian tersebut memberikan inspirasi kepada pedangdut Ayu Ting Ting. Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Alamat Palsu ini mengenakan pakaian yang sama saat mempromosikan film terbarunya. Ia pun memilih bergaya rambut terkuncir dan lebih sedikit formal.

3. Shandy Aulia.

seleb baju kate © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shandyaulia

Sama halnya dengan Ayu Ting Ting, Shandy Aulia rupanya juga pernah mengenakan baju mirip dengan Kate saat menyaksikan pertandingan Polo. Shandy pun tampak begitu menawan dan terkesan lebih santai mengenakan dress biru panjang tersebut. Penampilan Shandy bahkan menuai banyak pujian.