×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sempat tersinggung ucapan Shandy Aulia, Instagram Sule banjir nasihat

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sempat tersinggung ucapan Shandy Aulia, Instagram Sule banjir nasihat

Mereka sudah saling memaafkan tapi masih muncul beragam reaksi netizen.

02 / 08 / 2018

Brilio.net - Belakangan ini nama Shandy Aulia dan Sule sedang jadi perbincangan hangat para penghuni dunia maya. Sebelumnya, Sule sempat tersinggung dengan pertanyaan Shandy Aulia mengenai raut wajahnya yang berubah ketika membahas urusan rumah tangga.

Pertanyaan bernada becanda tersebut dilontarkan Shandy Aulia ketika ia menjadi bintang tamu acara Ini Talkshow yang dipandu Sule dan Andre Taulany. Bukannya membalas dengan gurauan balik, Sule justru merasa tersinggung dan memberikan pernyataan bernada keras.

"Saya tuh orangnya nothing to lose, apapun yang terjadi itu adalah masalah yang diberikan oleh Tuhan. Karena Tuhan tidak mungkin memberikan ujian kalau manusia itu tidak kuat menghadapi ujian itu. Mohon maaf saya agak keras, karena anda terlalu memancing saya untuk hal itu," ucap Sule membalas pertanyaan Shandy Aulia.

Video tersebut kini masih menjadi headline di berbagai linimasa media sosial dan akun gosip yang membuat netizen memberikan beragam reaksi. Menjadi bahan perbincangan, melalui fitur Insta Stories miliknya, Shandy Aulia akhirnya memberikan klarifikasi mengenai percakapannya dengan Sule.

Loading...

Sule banjir nasihat netizwen  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@shandyaulia

"Meluruskan semuanya Antara saya dan mas sule tidak ada apa apa. Jadi tidak perlu dibesar besarkan. Dalam setiap profesi ada masanya kita manusia dalam hal konsisi yang mungkin kurang baik dalam kondisi hati maupun fisik," tulis pemain film Rasuk pada penggalan captionnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (2/8).

Seolah belum cukup, Shandy Aulia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Sule secara langsung melalui Direct Message di Instagram. Dalam pesan tersebut Shandy menuliskan bahwa tidak ada maksud menyinggung urusan pribadi Sule.

Permintaan maaf tersebut juga diunggah Sule ke Insta Stories miliknya. Ayah empat orang anak ini juga memberikan respon atas permintaan maaf Shandy Aulia tersebut. "Sy juga maaf kepancing sy nya lagi sensitive mungkin," balas Sule.

Sule banjir nasihat netizwen  © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@ferdinan_sule

Meskipun sudah saling memaafkan, namun persoalan tersebut masih menuai reaksi dari netizen. Kolom komentar di Instagram Sule pun dibanjiri komentar dari para penghuni dunia maya.

Banyak netizen yang memberikan nasihat atas tindakan yang seharusnya tidak diberikan Sule kepada bintang tamu yang berniat becanda. Tak sedikit pula yang meminta Sule untuk istirahat sejenak dari dunia hiburan.

"istirahat sejenak dulu lah anda dari dunia hiburan @ferdinan_sule selesaikan urusan RT anda dulu, lebih profesional lagi dalam membawakan suatu acara. Suka nyentil tapi nggak suka disentil. Sehat kan kang @ferdinan_sule ??" tulis akun @barataufan96.

"Cuti dulu mendingan bos, daripada sensi tingkat dewa begitu, ga enak di tonton acara lu," imbuh akun @rubby870.

"profesinya menghibur orglain, membuat tertawa orglain, padahal dirinya sendiri butuh dihibur," ungkap akun @monicaadeboraa.

"Ngaku aja loe sule. Kurang tidur... Show on air baperan amat... Ini diliat semua orang loh ini acaranya... Mendingan loe vakum aja deh loh... Ga profesional," tulis akun @randajkt48.

"Sule mending lu mengundurkan diri jadi host, di bintang tamu cuma bilang sedikit kok langsung lu semprot, padahal sering juga lu kalo ngomong kelewatan," pungkas akun @ardhandavid_.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    67%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more