Brilio.net - Untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga, berlibur bersama ke suatu tempat dapat menjadi pilihan yang tepat. Selain refreshing, berlibur juga bisa mempererat hubungan keluarga.

Sama seperti yang dilakukan oleh para seleb Tanah Air yang memanfaatkan waktu libur Lebaran ini dengan berlibur dengan keluarga tercinta. Mulai dari menikmati deburan ombak di pantai, hingga mengunjungi negara-negara lain untuk bertamasya.

Hal ini juga yang dilakukan oleh komedian Sule bersama dengan keluarganya yang memilih liburan bersama ke Jepang. Pemilik nama asli Entis Sutisna ini mengajak keempat anaknya dan beberapa kerabat dekat lainnya untuk berlibur ke Negeri Sakura.

Hal ini terlihat dari unggahan terakhirnya di akun Instagram pribadinya saat selfie di bandara. Selain Sule, sang anak Rizky Febian dan Putri Delina juga ikut mengunggah aktivitasnya ketika akan berlibur ke Jepang di akun Instagram masing-masing.

keberadaan istri Sule © 2018 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"@rizwanfadilah.a.s paling bodor @putridelinaa paling cantik @rizkyfbian paling caem @ferdy_2626 paling gemes @ferdinan_sule paling ancur haha#sulechannel #diedankeun," tulis pelantun lagu Susis itu pada caption unggahannya yang dikutip brilio.net, Sabtu (23/6).

Namun dari unggahan tersebut para warganet justru menyoroti keberadaan sang istri, Lina tidak terlihat dalam foto selfie tersebut. Hal ini membuat banyak warganet mempertanyakan keberadaan sang istri dan juga menyayangkan bahwa Lina justru tidak ikut pada liburan keluarganya ke Jepang.

"Teh lina kmana bang @ferdinan_sule ??" Tanya akun @vhenyoctavia.

"Mana mamanya ko gk ikut.jd gk lengkap....." tulis akun @endahretnown.

"Kmn belahan jiwa kang sule....ko ga ada," ujar akun @tindayanie.

"Sayang ga ada mamahnya kang," komentar akun @noey_nurjanah.

"Syang bgt kang sule kurang mamanya gk ada rujuk lah kang kasihan anak anak," tulis akun @lilisrafalilisrafa.

"Merasa kehilangan,, teh lina nya ga ada,, ya allah jgn sampai bubaran rumah tangga kang sule,," ungkap akun @atimahumbara.