Brilio.net - Libur Lebaran menjadi salah satu momen yang paling ditunggu oleh banyak orang. Tak hanya menjadi ajang rehat dari padatnya pekerjaan, libur Lebaran juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga besar.

Tak terkecuali dengan para selebriti Tanah Air. Padatnya aktivitas sebagai seorang entertainer membuat mereka nggak punya banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga tercinta. Libur Lebaran pun dimanfaatkan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan untuk menikmati momen bersama anak semata wayangnya, Salma Jihanne Putri Dewanto.

Bukan berlibur ke luar negeri seperti kebanyakan selebriti, pasangan yang menikah pada 2013 ini memilih mengajak si cantik Salma untuk menikmati keindahan laut Lombok. Potret-potret seru liburan mereka pun mewarnai feed Instagram masing-masing yang sukses bikin netizen dibuat gemas dengan gaya lucu Salma.

Penasaran kan seperti apa gaya Salma saat liburan di Pantai? Daripada penasaran, yuk langsung simak sepuluh gaya Salma saat liburan di pantai yang bikin gemas, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @riodewanto dan @atiqahhasiholan, Jumat (22/6).

1. Lucu banget sih Salma pakai baju cokelat sambil mainan pasir, udah kayak pemotretan buat majalah bayi nih.

Loading...

Salma liburan di pantai  © 2018 brilio.net

2. Naik sepeda bareng sambil menikmati udara pantai, ekspresi Salma serius banget sih~

Salma liburan di pantai  © 2018 brilio.net

3. Mainan pasir bareng sang papa, gaya Salma pakai baju rajut putih ini gemesin banget.

Salma liburan di pantai  © 2018 brilio.net

4. Gini nih ekspresi senengnya Salma mainan pasir.

Salma liburan di pantai  © 2018 brilio.net

5. Gaya yoga ala Salma yang menyatu dengan alam.

Salma liburan di pantai  © 2018 brilio.net

6. "Siapa yang ngga mau pulang ke Jakarta ??!" tulis Rio Dewanto pada keterangan captionnya.

Salma liburan di pantai  © 2018 brilio.net

7. Tingkah lucu Salma memang nggak ada duanya, bikin gemas terus.

Salma liburan di pantai  © 2018 brilio.net

8. Menikmati sunser pertama ala keluarga Rio Dewanto.

Salma liburan di pantai  © 2018 brilio.net

9. Sedotannya rasa apa nih Sal?

Salma liburan di pantai  © 2018 brilio.net

10. Lagi keliling Gili Air pakai sepeda, Salmanya malah ngantuk berat~

 

Si explorer ngantuk berat ?? #Sal

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rio Dewanto (@riodewanto) pada