Brilio.net - Setiap orangtua pasti ingin menyaksikan pertumbuhan sang anak setiap waktu. Apalagi bagi orangtua baru yang memiliki anak bayi, setiap perkembangan selalu diperhatikan. Hal ini juga terjadi pada pasangan selebriti Tanah Air, Rio Dewanto (30) dan Atiqah Hasiholan (35).

Hari ini, Sabtu (23/12) merupakan hari pertama buah hati mereka Salma Jihane Putri Dewanto atau kerap disapa Baby Sal mengonsumsi makanan, yakni makanan pendamping ASI (MPASI). MPASI sendiri diberikan kepada bayi yang telah menginjak usia enam bulan.

Untuk mengabadikan momen ini, sang ibunda membagikannya di Instagram pribadi. Berikut unggahan Atiqah yang memang sering mengabadikan perkembangan sang anak dari waktu ke waktu, sebagaimana dikutip brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Sabtu (23/12).

 

"Mpasi pertama Salma. 2 Menu pisang dan wortel, she enjoyed both of them. Disediain versi bubur & versi kukus untuk dia main2 dan genggam. Highlightnya, she preferred to spoon feed herself dan jilatin mangkok. Apa aja ya Sal yang penting semua proses dijalanin dengan happy, dan ibu akan selalu jagain kamu. Happy 6 Monthsary Sal. #Sal6Bulan," demikian isi caption wanita yang dulu kerap wara-wiri di FTV tersebut.

Bahkan dalam video tersebut Atiqah memuji anaknya yang berupaya makan sendiri. "Pinter... pinter...," ucapnya.

Selain video di atas, aktris Java Heat (2013) tersebut juga mengunggah foto dengan caption lucu.

 

Hi All!! Ternyata yang enak bukan cuma susu ibuku aja! Yeay! #sal6bulan

Sebuah kiriman dibagikan oleh atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) pada

 

"Hi All!! Ternyata yang enak bukan cuma susu ibuku aja! Yeay! #sal6bulan," tulis Atiqah.

Unggahan Atiqah tersebut tak pelak mengundang banyak komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan tingkat Salma.