Brilio.net - Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menikah pada 24 Agustus 2013. Empat tahun berlalu, aktris cantik kelahiran Jakarta itu resmi menjadi seorang ibu setelah melahirkan seorang anak perempuan yang bernama Salma Jihane Putri Dewanto.

Saat itu Atiqah melahirkan anak pertamanya melalui proses persalinan normal. Kini anaknya telah tumbuh semakin besar dan sehat. Perkembangan sang anak pun kerap kali ia unggah dalam akun Instagram pribadinya.

Banyak yang memuji kecantikan yang dimiliki bayi yang belum genap berusia satu tahun itu. Tidak hanya dipuji cantik dan lucu saja, beberapa orang juga berpendapat bahwa Salma memiliki wajah yang mirip dengan ayahnya.

Namun tidak seperti biasanya, kali ini Salma justru dianggap mirip dengan Bilqis, anak dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Entah karena faktor apa, beberapa warganet beranggapan kalau wajah Salma dalam unggahan di Instagram Atiqah pada Selasa (20/3) malah terlihat seperti Bilqis.

Postingan tersebut menunjukkan foto Atiqah dan Salma yang diselimuti dengan kain ulos khas Batak.

anak Atiqah Hasiholan © 2018 Instagram

foto: Instagram/@atiqahhasiholan


"Mamak setengah Batak dan Butet seperempat Batak. Salma Jihane Boru Dewanto," tulis pemeran Jamila dalam film Jamila dan Sang Presiden ini pada caption unggahannya.

Beberapa warganet merasa keheranan karena Salma di foto itu tampak mirip dengan Bilqis. Namun ada juga yang tetap berpendapat bahwa Salma sangat mirip dengan Rio Dewanto.   

"kok mirip bilqis anaknya ayu ting ting ya klo kyk gini," tanya akun @lindaseptiwaliyana.

"Mirip anaknya ayu ting ting ya @choicn27 @niyooow kirian gue bilqis," tulis akun @sailarasiyah.

"Anak ayu tingting ini ? Mirippp," ungkap akun @abiegail_vi.

"Anaknya kek mirip anaknya ayu tinting gak sih," tulis akun @nurhedah_.

"Rio banget dah ah, kzl," komentar akun @sudartosdaughter.

"Wajahnya rio dewanto.banget ya cantik bingit nak," tulis akun @idaulufi.