Brilio.net - Berperan sebagai orangtua tentu tidaklah mudah karena harus bisa membagi waktu bekerja dan mengurus buah hati. Tidak hanya soal asupan makanan yang bergizi, orangtua juga harus memikirkan mengenai pengajaran keilmuan dan budi pekerti. Sehingga nantinya anak-anak yang dibesarkan bisa berperan baik di masyarakat.

Tanggung jawab seperti ini juga dijalankan para seleb yang telah memiliki anak. Meski dihalangi kesibukan, beberapa seleb yang sudah memiliki buah hati juga akan berbagi waktu bagaimana ia bisa mengurus anak dan tetap menjalankan aktivitas sebagai figur publik yang profesional.

Bahkan, karena ingin bisa benar-benar fokus, banyak seleb yang kemudian memilih vakum dari dunia hiburan demi mengurus buah hati. Mereka juga memilihkan pendidikan yang baik bagi anak-anaknya.

Dikutip brilio.net dari berbagai akun pribadi para seleb ini, Rabu (21/3) mereka juga mengajari anaknya dengan berhitung, membaca, hingga mengaji. Seperti apa? Simak selengkapnya sebagai berikut.

1. Ayu Ting Ting.

anak seleb belajar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayutingting92

Ini potret saat Bilqis mulai belajar mewarnai dan menggambar, ia pun terlihat sangat menikmati kegiatan ini lho.

2. Jessica Iskandar.

 

El @alexanderbarackel menjelaskan isi buku untuk suster. Proud Mama @inijedar

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

El Barack Alexander ini pinter banget, selain jago berbahasa inggris El juga sudah mulai bisa menggunakan sepatunya sendiri dan ngobrol dengan anak-anak seusianya dengan baik.

3. Sarwendah.

Putri Ruben Onsu yang bernama Thalia ini juga sudah mulai diajari untuk berhitung dan mengenal huruf abjad. Ih gemes banget ya!

4. Gisella Anastasia.

Si imut Gempita cucu dari Roy Marten ini juga nggak kalah ceriwis, Gempi yang sangat interaktif juga pintar dalam berbicaran dan merayu lho.

5. Dian Sastrowardoyo.

anak seleb belajar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@therealdisastr

Putra Dian Sastro yang bernama Shailendra ini juga pintar berbahasa Inggris, akrab disapa Shaien, ia pun mulai dilatih Dian untuk bela diri taekwondo untuk melatih sistem pertahannan Shaien saat berada di luar rumah.

6. Ashanty.

anak seleb belajar © 2018 brilio.net

foto: instagram/@queenarsy

Arsy yang sering disapa Acio ini juga belajar mengaji, sering bercanda dengan sang kakak, ternyata Arsy juga mengikuti kebiasaan beribadah yang ditunjukkan bundanya lho.

7. Sabai Morscheck.

anak seleb belajar © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sabaidieter

Sang buah hati bernama Bjorka ini juga mulai menggambar dan membaca buku di usianya yang memasuki dua tahun. Bjorka juga sudah mulai bisa mengeja bacaan di sekitarnya lho.