×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Saphira Indah meninggal dunia, Shandy Aulia ungkap sosoknya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Saphira Indah meninggal dunia, Shandy Aulia ungkap sosoknya

Shandy Aulia kehilangan sosok ceria dari Saphira Indah.

31 / 01 / 2019 10:22

Brilio.net - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik Saphira Indah mengembuskan napas terakhir pada kemarin Rabu (30/1) sekitar pukul 21.00 di rumah sakit. Saphira Indah meninggal dunia di usia 32 tahun.

Kabar duka dibenarkan oleh asisten Saphira Indah yakni Luna. Dikutip brilio.net dari Kapanlagi pada Kamis (31/1), Saphira Indah meninggal dunia saat berbadan dua. Pemain film Eiffel I'm In Love ini meninggal dunia dengan kondisi hamil lima bulan. Jenazah akan dimakamkan di kediaman orangtua di Tanjung Priuk.

Kabar duka sampai di telinga para sahabat dan rekan kerjanya di dunia hiburan Tanah Air, salah satunya Shandy Aulia. Saphira Indah dengan Shandy Aulia telah mengenal sejak usia belasan tahun. Keduanya pernah beradu akting di film Eiffel I'm In Love.

Rasa kehilangan dirasakan oleh Shandy Aulia atas kematian Saphira Indah. Shandy pun menggungah foto kebersamaan dengan Saphira Indah yang biasa dipanggilnya Uni. Shandy menceritakan kenangan dan sosok Saphira Indah yang dikenalnya selama hidup.

Loading...

"Uni... @saphira_indah kenal pertama kali kita masih sama sama kecil umur 15 tahun dari film Eiffel pertama hingga Eiffel ke 2... wanita ini sedari kecil wanita kuat dan cinta keluarga... ingat sekali dulu nginep rumah gw, curhat curhatan... hingga hari ini uni... pergi untuk selamanya... malam ini pertemuan terakhir dirumah uni. Sesak rasanya kerumah uni untuk lihat uni yang gak cerewet lagi semua kenangan akan tetap diingat...

Rest In Peace “Saphira Indah”

Dan kiranya suami dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

30 Jan 2019.," tulis Shandy Aulia di akun Instagramnya.

Postingan Shandy Aulia ini mendapat ucapan bela sungkawa dari warganet.

"UNIIIIII ga nyangka kemarin liat postinganmu ko rasa'nya gmna gt .. aq penggemar eifel ka umur qt hampir sama .. yahh gada uniii lg. moga tenang disana ya diampuni dosa2nya," ungkap akun @rhelovina.

"Turut bedukacita untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga selalu diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan," ucapan duka dari akun @aryatia7.

"Semoga Almarhumah diampuni segala dosanya dan dilapangkan kuburnyaa.... Amin ya Allah.. from fanss eiffel imin lope @shandyaulia," tulis akun @therealchessarizq.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    100%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more