Brilio.net - Kamu masih ingat dengan Tita dan Adit? Film yang cukup booming di tahun 2003 ini memang masih membekas di hati para pencinta film Indonesia. Gimana nggak? Karakter Tita yang diperankan Shandy Aulia dan Adit yang diperankan Samuel Rizal memang sangat sukses membius para penonton.

eiffeliminlove © 2018 brilio.net

Menceritakan mengenai Tita yang memiliki hidup serba sempurna, mendadak kedatangan tamu dari Paris yaitu teman ayah Tita bersama anaknya (Adit) dan menumpang tinggal untuk sementara di rumah Tita. Perlakukan Adit yang sangat dingin dan cuek membuat Tita sebel mati-matian menghadapi Adit. Bertemakan tentang cinta, film ini juga menambahkan bumbu komedi untuk menyempurnakan cerita “romkom” yang disuguhkan.

eiffeliminlove © 2018 brilio.net

Nah, di tahun ini, Eiffel I’m In Love akan meluncurkan sekuelnya dengan judul yang sama yaitu Eiffel I’m In Love 2. Film ini rencananya akan dirilis pada Februari mendatang nih. Masih menceritakan mengenai sejoli Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal), kali ini filmnya sendiri akan mengambil set di Paris di mana mereka akan bertemu setelah 14 tahun menjalin hubungan jarak jauh (LDR) dari Jakarta ke Paris. Di posisi tersebut Tita sudah mulai resah karena Adit nggak kunjung melamarnya, sedangkan kedua sahabat dekat Tita, Nanda dan Uni telah menikah terlebih dahulu.

eiffeliminlove © 2018 brilio.net

Film Eiffel I’m in Love 2 ini akan tayang pada tanggal 14 Februari 2018, yang mana bertepatan dengan Hari Valentine nih! Disurtradarai Rizal Mantovani dan Melly Goeslaw & Anto Hoed untuk soundtracknya, membuat film ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini. Penasaran kira-kira Tita dan Adit akan berakhir di pelaminan nggak ya? Dari pada penasaran, kamu bisa banget mengajak pasanganmu untuk ikut nonton film Eiffel I’m In Love 2 ini. Kerinduan kamu akan filmnya yang pertama dijamin akan terobati! Jangan sampai ketinggalan buat nonton ya!