Brilio.net - Pasangan mantan atlet Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok mulai disorot warganet. Keduanya kini mulai aktif di dunia maya dan rajin mengunggah foto. Padahal usai menikah, mereka terlihat seperti menghindar dan menutup diri dari media sosial.

Namun hal itu kini tidak dilakukan lagi oleh pasangan yang kerap dielu-elukan sebagai pasangan favorit ini. Seakan tersadar memiliki peluang di dunia hiburan, keduanya pun mulai membuka diri dengan menerima produk endorse.

menu makanan hulaefi instagram

foto: Instagram/@hulaefi


Tidak hanya endorse produk orang lain, mereka bahkan mulai menjalankan bisnis masing-masing. Hulaefi sendiri saat ini sudah memiliki brand pakaian bernama Macho Clothing. Sementara Lindswell masih merintis brandnya yang diberi nama Kianne.

Menjadi mantan atlet wushu berprestasi di tingkat nasional dan internasional tidak lantas membuat pasangan peraih medali di Asian Games 2018 ini hidup berfoya-foya. Mereka tampak hidup sederhana dengan apa yang mereka miliki. Bahkan untuk soal makan, Hulaefi tak malu menunjukkan menu makanannya yang simpel lho.

menu makanan hulaefi instagram

foto: Instagram Story/@hulaefi


Dalam unggahan di Insta Story-nya pada Sabtu (2/3), Hulaefi memperlihatkan menu makanan buatan sang istri yang hanya terdiri dari beberapa mangkuk saja. Di antaranya ada sayur bayam, daging, dan sambal.

Selama menikah dengan Lindswell pada Desember 2018 lalu, Hulaefi memang jarang mengumbar persoalan rumah tangga mereka di hadapan publik. Postingan foto soal menu makanannya ini mungkin menjadi hal baru bagi masyarakat yang ingin tahu kehidupan Hulaefi dan Lindswell.