Brilio.net - Pasangan artis Fanny Fabriana dan Zacky Badrudin kini tengah berbahagia. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin laki-laki, setelah sebelumnya memiliki dua anak perempuan bernama Kimora Balqis Badruddin dan Kaiza Aqeelah Badruddin .

Rumah tangga aktris film Preman In Love ini sudah berlangsung selama tujuh tahun. Pastinya akan terasa lebih lengkap dengan kehadiran anak laki-laki pertamanya.

Menjadi jagoan kecil di tengah-tengah keluarga Fanny, anak yang lahir pada Jumat kemarin (1/3) itu pun diberi nama cukup unik, yakni Dylan Arrayan Badruddin. Fanny pun mengunggah potret bersama anak ketiganya itu di akun Instagram @fannyfabriana, Sabtu (2/3).

anak ketiga Fanny instagram

foto: Instagram/@fannyfabriana


"Alhamdulillah
We are happy to announce the arrival of our Son,
Dylan Arrayan Badruddin
Jakarta 1st March 2019

#fannyfabriana #Newborn #dylanbadruddin #blessed #babyboy @zackybadrudin," tulis Fanny seperti dikutip brilio.net pada Sabtu (2/3).

Memiliki nama layaknya tokoh film yang kini sedang santer dibicarakan tentunya membuat segelintir warganet jadi gagal fokus. Meski banyak warganet yang memberi ucapan selamat dan mendoakan bayi Fanny, namun ada juga yang justru menyoroti namanya.

"Aaaa welcome to the world baby Dylan, calon pujaan wanita2 masa depan," kata @reisabrotoasmoro.

"Demam dilan ya mba? Anaknya dinamain dilan..," komentar @jellypramono.

"Namanya Dylan, wow!," tulis @briscojr.94.