×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Setelah Aisyahrani, sindiran sekretaris Syahrini ini bikin heboh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Setelah Aisyahrani, sindiran sekretaris Syahrini ini bikin heboh

Captionnya menuliskan sindiran tentang dual hal, yakni 'panjatan dan pijakan'.

02 / 03 / 2019 10:25

Brilio.net - Kabar pernikahan penyanyi cantik Syahrini dan Reino Barack masih hangat jadi perbincangan. Ya, seperti diketahui keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2). Akad pernikahan pasangan ini pun dihadiri oleh kerabat dan beberapa orang penting lainnya.

Tiga hari pasca pernikahan Syahrini, sang adik Aisyahrani sempat menghebohkan publik. Hal ini lantaran curhatannya di Instagram Storiesnya. Dengan foto berlatar hitam, Aisyahrani menyebut persoalan mengenai orang yang ingin mencari panggung.

Pemilik akun Instagram @syh55 itu juga menyinggung masalah kalau ada yang merasa menjadi korban dalam hal ini. Tak ayal, curhatan Aisyahrani kemudian membuat penasaran publik mengenai maksudnya.

curhat sespri syahrini © 2019 brilio.net

Tak berselang lama, unggahan sindiran juga dilontarkan oleh Itha Si Rhein, yang bukan lain adalah sekretaris pribadi Syahrini. Melalui Instagram pribadinya, Itha mengunggah sebuah pohon kelapa hijau yang dipanjat oleh dua ekor hewan.

Loading...

Bukan hanya itu, dalam captionnya Itha menuliskan sindiran tentang dual hal, yakni 'panjatan dan pijakan'. Baginya, memanjat harusnya dibutuhkan pengetahuan dan ketelitian. Bukan dengan kebencian dan rasa kecewa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ITHA (@si_rhein) on

"-Pemanjat dan Pijakan-

Memanjat perlu Pijakan yang Baik Kuat dan Benar.

Manjatlah dengan Pengetahuan dan Ketelitian bukan dalam Kebodohan, Kebencian dan Rasa Kecewa.

Selamat sampai Tujuan,

Salam Sosmed!!," tulis sahabat Syahrini seperti dilansir brilio.net, Sabtu (2/3).

Tanpa membutuhkan waktu lama, postingan Itha kemudian langsung mendapat beragam respons dari warganet. Banyak warganet melontarkan pertanyaan mengenai sindiran tersebut ditujukan kepada siapa. Tak jauh berbeda dari dugaan postingan Aisyahrani sebelumnya, tidak sedikit pula warganet yang menduga unggahan itu diberikan untuk Luna Maya.

"Jodoh ditangan allah...jagan menyalahkan syahrini jagan juga menghujat luna...biarkan yg sudah terjadi...jgn mengkritik sifat satu sama lain..biarkan syahrini bahagaia biarkan juga lunamaya bisa move on biar segera dpt penganti yg lebih sempurna ...ingat rencana allah lebih indah gaesss...pasti allah punya rencana terbaik buat bidadari lunamaya," tulis @ririn_gaznev.

"Ka ithaaaa dan semua team termasuk incess semangat terusss, kita terus support," komen @agathasuci_plc

"Jgn gitu ... Dia lagi sedih perasaannya terpukul.. kalo kita jadi dia pun tau gmn Rasanya.. dimaklumi kesedihan org..," ujar @hendrymataram.

"Jika sekiranya diam itu bijak maka lakukanlah, tapi ketika bijak itu diinjak maka bicaralah agar mereka diam.," tulis @ridamuhlar.

"Jangan mengujat satu sama lain mba @si_rhein diamin aja mba. Karna mereka bisa hanya bisa liat n mereka tidak mengetahui apa isi sebenarnya terjadi... Love you @princessyahrini Semoga selalu di lindungi Allah swt n mas @reinobarack ." tutup @trystan_herlequin.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    14%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more