×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film Dilan 1991 tayang perdana, begini komentar Adipati Dolken

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Film Dilan 1991 tayang perdana, begini komentar Adipati Dolken

Seperti diketahui Adipati kini berpacaran dengan Vanesha, lawan main Iqbaal dalam film tersebut.

01 / 03 / 2019 14:36

Brilio.net - Film Dilan 1991 telah ditayangkan serentak di seluruh biskop Indonesia pada Kamis (28/2). Film yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu memang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tak heran jika saat tayang perdana film Dilan 1991 berhasil mencapai 800 ribu penonton.

Chemistry yang berhasil dibangun oleh keduanya melalui karakter Dilan dan Milea berhasil menghipnotis para penontonnya. Maka tak heran jika sampai saat ini penggemar film Dilan sangat fanatik dengan kedua karakter yang terbentuk dalam film tersebut. Bahkan tak sedikit warganet yang membuat akun-akun khusus untuk para penggemar Vanesha-Iqbaal dan Dilan-Milea.

Meski dalam film Dilan ini Iqbaal dan Vanesha dinilai sebagai pasangan serasi, namun diketahui Vanesha telah menjalin hubungan asmara dengan Adipati Dolken. Pasangan selebriti ini diketahui menjalin hubungan pacaran sejak mereka terlibat dalam sebuah film berjudul Teman Tapi Menikah pada 2018 lalu.

Di tengah kefanatikan para penggemar film Dilan 1990 dan Dilan 1991, mereka tetap terlihat saling mendukung. Hal tersebut terlihat saat Vanesha Prescilla mengunggah sebuah GIF yang menerangkan bahwa pada penayangan perdananya film Dilan 1991 berhasil meraih 800.000 penonton.

Sebagai kekasih, Adipati memberikan support dan dukungan kepada Vanesha atas pencapaian tersebut. Terlihat dalam komentar di Instagram Vanesha, Adipati mengucapkan selamat dengan emoticon tepuk tangan dan hati.

Loading...

Dalam postingan tersebut juga tampak GIF potongan adegan film Dilan 1991.

"Alhamdulillah, dan masih ga nyangka. sangat sangat berterimakasihh untuk semua atas apresiasinyaaa.. semoga semua yang udah nonton suka dan menikmati filmnya yaa dan selamat buat semua yang terlibaattt!!! love yall," tulis Vanesha seperti dikutip brilio.net pada Jumat (1/3).

Melihat postingan tersebut Adipati Dolken menuliskan, "Selamaaaaaaaatttttttttttt 10 jt amin! cie acting nyaaa bagus," tulis Adipati dalam komentar tersebut.  

Dilan komentar Adipati Dolken © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@vaneshaass







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more