Brilio.net - Kabar pernikahan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack masih ramai jadi perbincangan publik. Seperti diketahui, Syahrini dan Reino melangsungkan pernikahannya di Jepang, pada Rabu (27/2). Pernikahan yang digelar di Masjid Camii, Tokyo, Jepang itu dihadiri oleh kerabat dan sejumlah tokoh penting.

Namun kabar pernikahannya justru terus menjadi sorotan publik hingga kini. Penyebabnya, banyak rumor yang menyebut Reino menjalin hubungan dengan Syahrini hanya hitungan bulan saja usai putus dengan Luna Maya. Terlebih Luna dan Reino telah berpacaran selama kurang lebih 5 tahun.

Tak ayal, baik kolom komentar Instagram Luna, Reino, dan Syahrini pun dipenuhi dengan beragam respons warganet. Bahkan kisah cinta asmara ketiganya sempat menjadi trending topic di Twitter.

Bukan cuma itu, belakangan warganet juga banyak yang menebak unggahan terbaru dari Luna Maya. Ya, melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Suzanna dalam film Suzanna Bernapas dalam Kubur itu terlihat beberapa kali mengunggah quote yang berisikan kata-kata bijak.

Berikut curhatan hati Luna setelah kabar pernikahan Reino dan Syahrini, seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @lunamaya pada Kamis (28/2).

Loading...

1. Jangan mencintai terlalu dalam ~

quote luna maya © 2019 brilio.net

"Don't love too deeply until you're sure the the other person loves you with the same depth. Because the depth of your love today is the depth of your wound tomorrow.

Jangan mencintai seseorang terlalu dalam jika orang tersebut tidak memiliki cinta yang dalam juga. Karena dalamnya cintamu ini akan menjadi sebuah luka yang dalam nantinya," tulis quote tersebut.

Ya, Luna mengunggah tulisan mengenai untuk jangan terlalu mencintai seseorang terlalu dalam, terlebih jika sebaliknya orang itu tidak mempunyai perasaan yang sama. Sayangnya, postingan tersebut tak bertahan lama di Instagram Storiesnya. Sebab tak berselang lama kemudian, aktris 35 tahun itu memilih menghapus unggahannya.

2. Kata bijak dari seorang penyair ternama.

quote luna maya © 2019 brilio.net

"the art of knowing is knowing what to ignore

Seni dari pengetahuan adalah tahu apa yang harus diabaikan,"

Kata bijak dari penyair ternama Rumi itu mengenai sesuatu yang harus diabaikan.

3. Unggah foto masa kecil.

quote luna maya © 2019 brilio.net

Bertepatan hari pernikahan Syahrini dan Reino, Luna justru mengunggah foto masa kecilnya yang saat itu memakai celana pendek. Dalam foto tersebut, Luna menuliskan 'Cheeky lil Luna'.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan aktris kelahiran Denpasar ini membuat penasaran publik. Banyak warganet yang menduga Luna ingin kembali seperti masa kecilnya dulu.