Brilio.net - Nia Ramadhani saat ini tengah sibuk menjadi presenter acara Ngopi Dara. Acara yang tayang setiap hari ini menyajikan hiburan seru dengan sejumlah bintang tamu dipandu dirinya dan Jessica Iskandar. Bintang tamu dalam acara ini beragam, mulai dari kalangan artis hingga tokoh inspiratif lainnya.

Dalam sebuah kesempatan, Ngopi Dara syuting bersama artis senior yakni Jeremy Thomas dan Ari Wibowo. Syuting tersebut diadakan di sebuah coffee shop di kawasan Jakarta Selatan. Seperti biasa, Nia Ramadhani menyambut bintang tamu dengan hangat serta tak lupa berfoto bersama.

Foto bersama dalam momen syuting Ngopi Dara ini diunggah oleh Jeremy Thomas. Melalui akun Instagram @jeremythomas_jt, suami Ina Thomas ini mengunggah potret dirinya yang tengah merangkul pinggang Nia Ramadhani.

nia jeremy sorotan © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@jeremythomas_jt

Loading...

"Coffee,Beauty & showbiz #ngopidara #transtv #sonyalpha," tulis akun Instagram @jeremythomas_jt dikutip brilio.net, Kamis (28/2).

Foto yang diunggah Jeremy Thomas ini ternyata menui beragam komentar. Warganet berkomentar mengenai posisi tangan Jeremy Thomas saat berfoto bersama Nia. Banyak yang beranggapan tangan tersebut salah posisi.

"Tangannya nggak salah posisi?" komentar akun Instagram @tellthetruth.world.

"Pegang boleh ambil jangan," ujar akun Instagram @faiqhatta.

"Tangan hayo tangan," kata akun Instagram @xxtransyu.

"Kak @ramadhaniabakrie awas Bang Ardi marah," tulis akun Instagram @uthebarbie.

nia jeremy sorotan © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sebenarnya tidak hanya Nia Ramadhani dan Jeremy Thomas yang berfoto bersama. Jessica Iskandar dan Ari Wibowo juga sempat ikut berfoto. Namun dalam foto berempat itu, tidak ditemukan kejanggalan.