Brilio.net - Belakangan, nama Irish Bella memang menjadi topik hangat di kalangan khalayak. Pasalnya, aktris cantik yang satu ini tengah mempersiapkan jelang hari bahagianya dengan Ammar Zoni. Tanggal pernikahan diperkirakan akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Ya, sejak menggelar acara lamaran pada 12 Februari 2019 lalu, Irish Bella memang disibukkan dengan berbagai kegiatan mempersiapkan pernikahan. Dirinya dan Ammar Zoni juga melakukan sesi foto prewedding dengan berbagai tema.

Jalinan cinta Irish Bella dan Ammar Zoni memang menjadi sorotan publik. Keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi sinetron Cinta Suci. Tak perlu waktu lama, keduanya langsung memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sebelum menjalin hubungan dengan Ammar Zoni, Irish Bella pernah berpacaran dengan lawan mainnya di salah satu sinetron yakni Giorgino Abraham. Kendati demikian, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Irish Bella sendiri merupakan selebriti yang kerap berakting untuk berbagai sinetron Tanah Air. Parasnya yang cantik membuatnya kerap didaulat untuk mengisi karakter utama dalam sinetron stripping. Paras cantik Ibel, sapaan Irish Bella ini merupakan perpaduan Indonesia-Belgia lho. Ya, Irish memiliki garis keturunan Belgia dari sang ayah.

Tak cuma Irish, beberapa artis Indonesia lainnya juga memiliki garis keturunan Belgia. Siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (26/2) berikut enam seleb cantik Indonesia yang memiliki garis keturunan Belgia.

1. Irish Bella

artis blasteran belgia © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

Artis cantik pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini memiliki garis keturunan Belgia dari sang ayah. Meskipun dilahirkan di Cirebon, Irish Bella lahir dari pasangan beda negara Johan de Beule dan Susanti Arifin. Kini, dirinya menjadi salah satu aktris top Tanah Air.

2. Anya Dwinov

artis blasteran belgia © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@anyadwinov

Presenter Anya Dwinov merupakan salah satu artis yang memiliki darah Belgia. Kendati demikian, dirinya dilahirkan di Jakarta. Bahkan, nama asli Anya Dwinov juga sangat khas Indonesia lho. Dirinya bernama asli Anya Dwi Novita Pahlawanti.

3. Aurelie Moeremans

artis blasteran belgia © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@aurelie

Seleb cantik yang kerap membintangi FTV ini juga memiliki garis keturunan Belgia. Aurelie yang bernama asli Aurelie Alida Marie Moeremans ini lahir dari pasangan Jean-Marc Moeremans dan Sri Sunarti. Dirinya mewarisi darah Belgia dari sang ayah.

4. Nadia Mulya

artis blasteran belgia © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@nadiamulya

Presenter cantik Nadia Mulya ternyata juga memiliki darah Belgia lho. Darah Belgia ini diwarisinya dari sang ibu Anne Mulya. Anne merupakan wanita keturunan Belgia.

5. Mentari de Marelle

artis blasteran belgia © 2019 berbagai sumber

foto: Instagaram/@mentaridemarelle

Aktris muda Mentari de Marelle namanya mungkin belum terlalu familiar di masyarakat. Namun, gadis cantik ini kerap berakting di FTV maupun sinetron. Cewek yang akrab disapa Mentari ini memiliki darah blasteran Belgia lho.

6. Haico Van der Veken

artis blasteran belgia © 2019 berbagai sumber

foto: Instagaram/@haico.vdv

Artis yang kerap dibilang mirip dengan Angela Gilsha ini memiliki nama asli Haico Desitha Van der Veken. Dirinya merupakan selebriti yang lahir di Belgia. Namun, dirinya kemudian besar di Pulau Bali.