Brilio.net - Bagi para penggemar sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta pasti sudah nggak asing lagi dengan sosok Bryan Domani? Seleb yang mengawali kariernya sebagai penyanyi dalam grup Super7 yang tenar pada 2011 lalu.

Empat tahun berselang, seleb berusia 17 tahun ini memutuskan hengkang dari Super7 dan fokus pada karier beraktingnya. Meskipun masih remaja, namun kemampuan akting Bryan sudah nggak diragukan lagi. Belasan judul sinetron dengan berbagai karakter sukses ia perankan dengan baik.

Kini, kakak kandung Megan Domani ini juga merambah dunia layar lebar dengan membintangi film berjudul Revan & Reina. Nggak cuma kemampuan aktingnya aja yang bikin cewek-cewek terpikat, parasnya yang kebulean juga menjadi daya pikat tersendiri bagi seleb berdarah Jerman ini.

Wajahnya yang ganteng ternyata sudah dimiliki Bryan Domani sejak kecil lho. Nggak percaya? Yuk langsung buktikan lewat sepuluh transformasi Bryan Domani yang jadi bukti gantengnya sejak kecil, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @bryandomani_bd_, Senin (9/7).

1. Ini dia Bryan yang masih bayi bareng ibunda tercinta. Lucu banget ya?

Loading...

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net

2. Foto bareng Megan, mereka berdua bagai pinang dibelah dua. Mirip abis.

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net

3. Bryan kecil punya rambut panjang yang bikin makin gemas.

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net

4. Nah, kalau yang ini udah potong rambut cepak.

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net

5. Beranjak remaja, Bryan makin ganteng deh.

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net

6. Walaupun beda usia tiga tahun, tapi Bryan dan Megan deket banget. Makin gede nggak banyak berubah dari mereka.

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net

7. Beranjak dewasa, Bryan kini punya tampilan yang cool abis.

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net

8. Penampilannya juga makin atletis.

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net

9. Siapa coba yang nggak klepek-klepek sama tatapan mata Bryan nih?

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net

10. Banyak yang bilang kalau Bryan bakal jadi bintang film masa depan.

Transformasi Bryan Domani  © 2018 brilio.net