Brilio.net - Dunia hiburan tanah air memang penuh dengan bintang selebritis. Seleb tersebut memiliki beragam rupa yang cantik dan menawan. Banyak pula yang memiliki wajah khas darah campuran atau biasa disebut blasteran. Dunia hiburan tanah air pun semakin semarak dengan kehadiran para seleb berdarah campuran.

Tak hanya blasteran dari dunia barat, beberapa seleb tanah air juga ada yang berdarah campuran Pakistan. Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (18/1). Berikut 6 artis berdarah Pakistan yang cantiknya bikin hatimu berdesir.

1. Nania Idol.

artis pakistan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Perempuan jebolan ajang pencarian bakat ini memiliki darah keturunan Pakistan. Nania memiliki keturunan Pakistan dari sang ibu, sedangkan ayahnya berasal dari suku Jawa.

2. Raline Shah.

artis pakistan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Finalis salah satu ajang kecantikan pada tahun 2008, Raline Shah. Perempuan berambut panjang ini memiliki darah campuran Melayu, Tionghoa, dan Pakistan. Wajah blasteran ini merupakan keturunan dari ayah dan ibunya.

3. Marrisa Haque.

artis pakistan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Anak pertama dari pasangan Mieke Haque dan Allen Muliawati, Marrisa Grace Haque. Ibu dari dua anak ini kini terjun menjadi seorang politisi. Marrisa memiliki darah keturunan Pakistan dari kedua orangtuanya.

4. Soraya Haque.

artis pakistan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Adik dari Marrisa Haque ini memiliki rupa cantik. Terakhir ia tampil dalam sebuah kampanye calon gubernur Jakarta. Cantik dan awet muda pun dapat terlihat pada raut wajahnya.

5. Shahnaz Haque.

artis pakistan © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Shahnaz Haque merupakan adik dari Marrisa dan Soraya Haque. Keluarga Haque memang memiliki anak-anak cantik berdarah campuran. Kecantikan Shahnaz pun setara dengan kedua kakaknya.

6. Fairuz A Rafiq.

artis pakistan © 2017 brilio.net foto: instagram.com/@fairuzarafiq

Anak penyanyi dangdut legendaris Ar Rafiq ini memiliki darah keturunan Pakistan, India, dan Arab. Fairuz pun memiliki wajah blasteran khas yang pastinya membuat siapapun kagum melihat kecantikannya.