×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Artis Indonesia berdarah Arab, cantiknya bikin cowok enggan kedip

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Artis Indonesia berdarah Arab, cantiknya bikin cowok enggan kedip

Hidung mancung serta sorot matanya yang tajam bikin siapapun terpesona.

29 / 11 / 2016

Brilio.net - Banyak banget artis cantik Indonesia yang ternyata berdarah blasteran, mulai dari Jerman, Inggris, Korea, hingga Arab.

Tapi selebriti berdarah Arab emang punya pesona tersendiri yang bikin cowok maupun cewek terpukau dengan hidung mancung dan mata tajamnya.

Nah, siapa saja sih artis Indonesia yang berdarah Arab? Yuk lihat daftarnya berikut yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (29/11).

1. Nabila Syakieb.

artis cantik berdarah arab © 2016 dok. istimewafoto: Instagram/@nsyakieb85

Loading...

Artis yang satu ini memang selalu bikin orang terpukau dengan kecantikannya. Wajah Arabnya kelihatan banget. Pantas saja pas perempuan 31 tahun ini dipersunting Reshwara Argya Radinal langsung banyak yang baper.

2. Zaskia Sungkar.

artis cantik berdarah arab © 2016 dok. istimewafoto: Instagram/@zaskiasungkar15

Zaskia tumbuh dari keluarga entertainer berdarah Arab-Minang. Sang ayah, Mark Sungkar, merupakan putra dari pasangan Ali Mubarak Sungkar, seorang saudagar dari Yaman dan Fatma.

Ohya, Zaskia juga punya adik bernama Yusuf Averroes Sungkar yang gantengnya bikin meleleh.

3. Shireen Sungkar.

artis cantik berdarah arab © 2016 dok. istimewafoto: Instagram/@shireensungkar

Setali tiga uang dengan sang kaka, Shireen juga berdarah Arab-Minang. Apalagi setelah Shireen memutuskan berhijab, jadi lebih kelihatan aura keturunan Arabnya deh.

Tapi Shireen lebih kelihatan wajah Arabnya sih dibandingkan Zaskia. Setuju nggak?

4. Asha Syara.

artis cantik berdarah arab © 2016 dok. istimewafoto: Instagram/@ashasyara

Artis cantik berdarah Arab-Aceh merupakan anak dari Ismail Tahir dan Ipa Alatas. Dari nama orangtuanya saja sudah kelihatan kalau ada darah Arab padanya. Kekuatan artis cantik ini adalah pada matanya yang indah dan tajam.

5. Zee Zee Shahab.

artis cantik berdarah arab © 2016 dok. istimewafoto: Instagram/@zeezeeshahab

Kalau artis cantik 28 tahun ini merupakan campuran keturunan Arab - Betawi. Ia lahir dari orangtua Mustafa Kamil Shahab dan Eva Khadijah Alhasni. Selain wajah cantik, suaranya yang serak-serak basah bikin cowok meleleh.

6. Dawiyah.

artis cantik berdarah arab © 2016 dok. istimewafoto: kapanlagi.com

Anak dari penyanyi Elvi Sukaesih ini juga punya campuran darah Arab dari sang ayah, Zaidun Zeth. Dawiyah yang dulu gemuk kini pun sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 29 kilogram.

7. Ashanty.

artis cantik berdarah arab © 2016 dok. istimewafoto: Instagram/@ashanty_ash

Siapa sangka kalau ternyata ada darah Arab yang mengalir pada Ashanty. Suami Anang Hermansyah itu ternyata lahir dengan darah campuran Jawa-Arab-Perancis.

8. Dhini Aminarti.

artis cantik berdarah arab © 2016 dok. istimewafoto: Instagram/@dhiniaminarti

Banyak yang tak menyangka kalau Dhini Aminarti keturunan Arab. Darah Arab dari istri Dimas Seto ini mengalir dari sang ibu. Apalagi sekarang setelah Dhini memutuskan berhijab, jadi lebih kelihatan darah Arabnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    44%

  • Ngakak!

    6%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    6%

  • Marah

    13%

  • Love

    19%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more