Brilio.net - Pedangdut Dewi Perssik sedang bermasalah dengan keluarganya sendiri. Perseteruan terjadi antara dirinya dengan kakak Permata Sucipto dan juga keponakannya Meldianti Rossa.

Perseteruan antara Dewi Persik dengan keponakannya pun ramai di bahas di beberapa akun gosip di Instagram. Ucapan sang keponakan yang tak pantas hingga menjelek-jelekkan Dewi Perssik pun membuatnya geram. Ia akhirnya memutuskan untuk mengungkap kebenaran menurut dirinya di akun Instagramnya @dewiperssikreal.

Perseteruan itu bermula dari Ros Ameldianti menuliskan curhatan panjang di Instagram tentang sang ibu yang menangis karena perlakuan Depe.

Ternyata sang kakak Permata Sucipto meminta uang sebesar Rp 50 juta untuk membayar biaya pernikahan anaknya yang akan berlangsung Maret mendatang. Tapi sang kakak meminta agak memaksa sehingga membuat Depe dongkol. Dewi Perssik pun disebut belum mentransfer permintaan itu, padahal ia sudah merasa mentransfer beberapa hari sebelumnya.

Hingga akhirnya Depe pun mengunggah bukti transfer yang dimaksud.

perseteruan Dewi Perssik © 2017 istimewa

Pada postingan selanjutnya, Depe pun mengunggah video berisi capture dengan sang kakak dan keponakannya itu. Dari capture chat WhatsApp itu, terlihat sang kakak meminta kepada Depe berkali-kali. Sementara itu, sang keponakan pun pernah meminta uang kepada mantan istri Saipul Jamil itu untuk memasang behel.

 

Kalian itu memang cari tenar ya.. diselesaikan secara kekeluargaan kalian gak mau, malah ngatain sy di sosmed, @mrs.sucipto sy upload voice note kalian minta2 ke sy ya, kalian ngatain sy otaknya nol, krn belum kesampaian ya kemauanya ??? Kalian pikir sy takut ??? Sy bukan manusia sempurna, ini jadi pembelajaran buat smua, khususnya saya...klrg public figur juga gak semua tau etika dan rasa syukur ini contohnya @mrs.sucipto kalau bicara otak kosong, lbh malu dan bodoh buka totok aura tapi foto2nya hasil editan kamera, kasih tau ibumu kalau buka klinik kecantikan jgn jadiin klenik ya @rosameldianti_ terusin aja jelekin saya biar sy kluarkan buktinya smua yaa, dan smua juga hrs tau, sy di totok aura dulu krn dia kakak kandung sy, dan sy menghargai... bukan slama ini perawatan sy hasil ditotok aura sm ibunya @rosameldianti_ tapi hati sy yang ikhlas dan ga pernah bersuudzon ke org lain makanya terpancar aura yg positif, mau dibuktikan lagi minta2nya kalian yg katanya sy lupa klrg ??? Ajarin ya calon ibu mertua kamu dan sadarkan kalau kamu mmg mencintai @diaanberlian_ dg tulus @rakaanggadipa. Dan gak perlu sibuk block blak block sy, krn sypun ga mau tau instagram kamu ya raka, Buat @rosameldianti_ ngomong apa adanya.. kalau memang foto2an dirumah saya.. jgn bilang dirumah kamu jakarta... malu.. krn hampir smua org tau wujud rumah saya... jadi manusia apa adanya aja ya.. kayak @lebbywilayati Tuh gak pernah pamer nunjukin harta apalg ngaku harta org lain, pp km juga itu dirumah sy fotonya, dirumah tante yg g km anggap loch :). Satu lagi.. giliran telat transfer kalian gak panggil aunty lagi ya :) bahkan menghina sy disosmed . Nb: kalau ada yg bilang ini settingan.. yg nyetting gak punya Agama, dan yg bilang settingan, hatinya Tumpul.

A video posted by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on


Dalam curhatan panjangnya, ia pun menceritakan jika keluarganya itu sering berfoto di rumah Dewi Perssik, tapi di media sosial disebut jika mereka berfoto di rumah mereka yang ada di Jakarta.

"Sy bukan manusia sempurna, ini jadi pembelajaran buat smua, khususnya saya...klrg public figur juga gak semua tau etika dan rasa syukur," kata mantan istri Aldi Taher ini dalam curhatan panjangnya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/1).

"Satu lagi.. giliran telat transfer kalian gak panggil aunty lagi ya :) bahkan menghina sy disosmed," tambahnya.