Brilio.net - Dewi Persik (DP) selalu dikaitkan dengan keseksiannya. Artis dangdut yang populer dengan goyang gergajinya itu seringkali mendapat kritikan keras karena aksi panggung yang seronok dan seksi. Bahkan, ia pernah dicekal di beberapa daerah, karena goyangannya hot tersebut.

Kendati demikian, pedangdut yang satu ini diketahui juga jago membaca Alquran, lho. Hal tersebut tak lepas dari pendidikan agama yang ia peroleh sejak kecil, saat di Jember, Jawa Timur.

Dewi perssik © 2016 brilio.net

foto: instagram/@dewiperssik16

Ia juga pernah diminta untuk mengisi beberapa acara di televisi swasta dengan membaca kitab suci Alquran. Para penggemarnya tampak semakin kagum dengan sosok janda Saipul Jamil ini setelah mengetahui kemampuannya dalam membaca Alquran. Berikut cuplikan Dewi Persik tengah membaca Alquran di acara 'Islam Itu Indah' dikutip brilio.net dari akun instargamnya, Senin (19/9):

 

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

Dewi Perssik juga menjajal dunia seni peran untuk. Tak sedikit film dan sinetron yang sudah dibintanginya. Beberapa sinetron yang menjadikannya pemeran utama pun ditonton masyarakat dengan antusias tinggi.

Dewi perssik © 2016 brilio.net

foto: instagram/@dewiperssik16

Meski beberapa filmnya bergenre horor tak luput mendapat kritikan pedas, tapi para penggemarnya dibuat terpukau dengan kemampuan aktingnya yang tak kalah dengan aktris lainnya. Berikut ini cuplikan akting Dewi Persik dalam sinetron 'Centini':

 

A video posted by Dewi Perssik (@dewiperssik16) on

Kamu makin ngefans sekarang?