×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Fakta ungkap jati diri Mario Teguh, apa benar pernah nikah & cerai?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Fakta ungkap jati diri Mario Teguh, apa benar pernah nikah & cerai?

Selama ini Mario Teguh terkenal dengan citra berwibawa dan setia pada istrinya.

09 / 09 / 2016

Brilio.net - Mario teguh tengah menjadi perhatian banyak orang. Munculnya Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak yang tak dianggapnya membuat banyak mata tertuju pada sang motivator. Padahal, selama ini Mario Teguh terkenal dengan citra berwibawa dan setia pada istrinya.

Nah, Mario Teguh sebenarnya mulai dikenal namanya ketika membawakan acara 'Mario Teguh The Golden Ways' di salah satu televisi swasta. Mario sangat terkenal dengan quote-quote bijak seputar bisnis, kehidupan, dan cinta.

Kamu sudah tahu belum Mario Teguh dan latar belakang kehidupannya? Berikut 7 fakta ungkap siapa Mario Teguh yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/8):

1. Tahun ini Mario Teguh berusia 60 tahun.

fakta mario teguh 1-7 © 2016 brilio.net

Loading...

Mario Teguh lahir di Makassar, 5 Maret 1956 dan tahun ini berusia 60 tahun. Mario masih kelihatan muda di usianya yang setengah abad lebih ya?

2. Mario Teguh pernah tinggal di Amerika pada tahun 1975-an.

fakta mario teguh 1-7 © 2016 brilio.net

Mario Teguh pernah menghabiskan waktu di Amerika ketika bersekolah di Jurusan Arsitektur Ne Trier West High (setingkat SMA) di Chicago, Amerika Serikat tahun 1975. Pada tahun 1983, Mario Teguh juga kuliah di Jurusan Operations Systems, di Indiana University, Amerika Serikat, 1983.

3. Pernah kuliah S1 di IKIP Malang.

fakta mario teguh 1-7 © 2016 brilio.net

Mario Teguh pernah kuliah Jurusan Linguistik dan Pendidikan Bahasa Inggris, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Malang (S-1) atau yang sekarang bernama Universitas Negeri Malang.

4. Pernah bekerja di bank sebagai Head of Sales.

fakta mario teguh 1-7 © 2016 brilio.net

Soal berbicara dan meyakinkan orang memang keahlian Mario Teguh. Buktinya, ia pernah bekerja sebagai Head of Sales di Citibank Indonesia tahun 1983-1986.

5. Mario Teguh bukan cuma motivator tapi juga pengusaha, psikolog, penulis, dan filsuf.

fakta mario teguh 1-7 © 2016 brilio.net

Kalau kamu menelusuri Mario Teguh di Google, pasti kamu akan menemui profesi yang disematkan pada Mario. Ternyata bukan cuma motivator, dia juga menyandang predikat sebagai pengusaha, psikolog, penulis, dan filsuf. Soal penulis, tercatat sudah empat buku ditulis Mario, yakni: Becoming a Star (2006), One Million Second Chances (2006), Life Changer (2009), dan Leadership Golden Ways (2009).

6. Mario Teguh menikah dengan Linna Teguh pada 28 Januari 1995.

fakta mario teguh 1-7 © 2016 brilio.net

Mario Teguh menikah dengan sang istri pada 28 januari 1995. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak yakni Audrey dan Marco. Selama ini Linna dikenal banyak orang sebagai istri yang selalu menemani suaminya.

7. Mario pernah menikah sebelum menikahi Linna.

fakta mario teguh 1-7 © 2016 brilio.net

Mario Teguh ternyata pernah menikah sebelum menikahi Linna. Pernikahan itu berujung pada perceraian dan cenderung ditutup-tutupi Mario Teguh. Baru-baru ini setelah Ario Kiswinar Teguh muncul dan mengaku sebagai anak yang tak dianggap, Mario Teguh melakukan klarifikasi jika pernah menikah dan bercerai di salah satu televisi. Tapi, ia tetap menolak bahwa Kiswinar adalah anaknya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more