Brilio.net - Keberadaan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak Mario Teguh semakin membuat banyak orang penasaran. tak hanya itu, munculnya akun Shafa Weddingjava yang juga mengaku sebagai adik Mario Teguh dan dukungannya pada Kiswinar menambah banyak orang semakin percaya anak muda itu memang buah hati sang motivator.

Kini adik Mario Teguh tersebut mengunggah satu lagi bukti yang menguatkan yaitu foto menunjukkan Mario teguh sewaktu muda dan Kiswinar bersama dengan keluarga Teguh. Sontak saja foto ini membuat semakin banyak orang meminta motivator kondang itu segera mengakui Kiswinar sebagai anaknya.

Nah, berikut foto-foto yang diunggah akun Shafa Weddingjawa yang dilansir brilio.net, Jumat (9/8):

1. Ini keluarga Gozali Teguh, ayah Mario Teguh. Yang tengah dipeluk Mario Teguh itu adiknya dan yang diblur istri pertama Mario teguh.

foto keluarga Mario Teguh 1-4 © 2016 brilio.net

Loading...

2. Kiswinar kecil bersama Bapak dan Ibu Gozali, orangtua Mario Teguh.

foto keluarga Mario Teguh 1-4 © 2016 brilio.net

3. Kiswinar bersama sang kakek.

foto keluarga Mario Teguh 1-4 © 2016 brilio.net

4. Kiswinar bersama kakak-kakak Mario Teguh.

foto keluarga Mario Teguh 1-4 © 2016 brilio.net

"Kepada semua sahabat dan saudara sy se Indonesia...sy mengucapkan sangat banyak2 terima kasih buat doa dan dukungan kepada keponakan saya Ario Kiswinar Teguh untuk mendapatkan hak pengakuan dari ayahnya Mario Teguh.. Mohon maaf bila saya tdk bisa membalas satu per satu pesan saudara.. Sekali lagi terima kasih," tulis Shafa ketika mengunggah foto tersebut.

Duketahui, Mario Teguh baru saja melakukan klarifikasi di salah satu stasiun televisi. Mario bersikukuh membantah jika Kiswinar adalah anaknya, melainkan anak dari lelaki lain. Polemik terus bergulir, tes DNA sepertinya paling realistis menjadi jawaban, seperti saran banyak netizen. Jadi, bagaimana menurutmu Guys?