Brilio.net - Kalau bicara tentang artis, memang nggak ada habisnya. Aksi mereka di layar kaca kerap menjadi sorotan, tapi kehidupan mereka di belakang layar pun tak kalah menjadi pusat perhatian publik. Apalagi soal kisah asmara artis yang selalu membuat banyak orang penasaran.

Alhasil itu membuat pasangan artis banyak memiliki fans, sekaligus punya haters. Para haters ini biasanya punya banyak alasan, ada yang karena merasa nggak cocok, ada juga karena alasan perselingkuhan yang mewarnai hubungan si artis.

Nah, berikut ini 7 pasangan artis yang punya banyak haters dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/8):

1. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.

pasangan artis banyak haters 1-7 © 2016 brilio.net

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memang menjadi kejutan untuk semua orang. Desas-desus hubungan mereka baru muncul ketika perceraian Dhani dan Maia. Hingga kini meski sudah bertahun-tahun mereka menikah, nyatanya banyak orang tetap tak suka dengan hubungan kedua artis ini.

2. Stefan William dan Celine Evangelista.

pasangan artis banyak haters 1-7 © 2016 brilio.net

Pasangan ini membuat banyak fans Stefan William dan Wilona kecewa. Saking banyaknya haters, kedua artis ini bahkan melakukan klarifikasi hubungan mereka di media sosial. Segitunya ya?

3. Bella Sofie dan Adjie Pangestu.

pasangan artis banyak haters 1-7 © 2016 brilio.net

Bella Sofie memang ratunya drama di dunia hiburan Indonesia. Artis ini kerap membuat heboh dengan berbagai sensasinya. Ketika ia mengaku dekat dengan Adjie Pangestu, banyak orang yang mencibir Bella dan beranggapan hubungan itu hanya settingan belaka. Terbukti, hubungan mereka pun tak bertahan lama.

4. Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

pasangan artis banyak haters 1-7 © 2016 brilio.net

Pasangan beda usia ini memang menjadi magnet yang menarik perhatian banyak orang. Banyak fans yang kurang setuju dengan hubungan Raffi. Yuni Shara bahkan kerap curhat di media jika banyak tekanan yang didapatnya dari berbagai pihak. Tapi, hubungan keduanya kini sudah kandas dan masing-masing sudah bahagia dengan pasangan baru.

5. Syahnaz dan Jeje Govinda.

pasangan artis banyak haters 1-7 © 2016 brilio.net

Sebelum menjalin hubungan dengan Jeje Govinda, Syahnaz sudah nampak mesra dengan kekasihnya yang juga pemain sinetron, Juan Christian. Banyak fans beranggapan Syahnaz selingkuh dari Juan, lho. Benar nggak ya?

6. Zaskia Gotik dan Arief.

pasangan artis banyak haters 1-7 © 2016 brilio.net

Sebenarnya, Zaskia Gotik memang kerap menuai kontroversi. Pasalnya, penyanyi dangdut ini memang seringkali melakukan tindakan konyol. Kedekatannya dengan kekasihnya, Arief, juga sering mendapat kritik dari para netizen. Terakhir, ketika mengunggah foto di rumah sakit dengan sang kekasih di Instagram, Zaskia panen hujatan.

7. Dewi Persik dan Aldi Taher.

pasangan artis banyak haters 1-7 © 2016 brilio.net

Pasangan yang pernah menikah siri ini juga menuai banyak kritikan. Dewi Persik memang selalu menuai kontroversi dan kerap gonta-ganti pasangan. Hubungannya dengan Aldi Taher menjadi salah satu yang banyak dibicarakan orang.