Brilio.net - Pada November 2015 silam, atau tepatnya di usia 35 tahun, artis multi talenta Julia Perez berhasil menyudahi pendidikan S1-nya di Universitas Bung Karno (UBK) dengan menyandang gelar Sarjana Hukum (SH).

Ketika itu Jupe terlihat begitu sumringah dan bahagia. Saat ditanya masalah IPK, Jupe malu-malu dan menolak mengungkapkannya. Namun belum lama ini, Jupe akhirnya membeberkan nilainya yang diperoleh selama kuliah 8 semester.

Lewat akun media sosialnya, Selasa (6/9), ia memposting sebuah foto transkrip nilai dari Fakultas Hukum dan Program Studi Ilmu Hukum. Di situ tertulis Nama Yuli Rahmawati dengan NIM 2101110302.

Lalu berapakah nilai IPK yang diperoleh Jupe?

ternyata ini nilai ipk jupe © 2016 brilio.net

Loading...

Dari keterangan transkrip tersebut, Jupe ternyata mendapat IPK 3,39 dari 148 jumlah SKS yang diambil. Dalam beberapa mata kuliah ia juga tampaknya mendapat nilai sempurna yaitu A.

Menariknya lagi, judul skripsi yang diambil oleh Jupe juga terlihat tak biasa. Di situ tertulis "Analisis Yuridis Tindak Pidana Penganiayaan Dalam Adegan Film Arwah Goyang Karawang Menurut Pasal 351 ayat (1) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (Studi Kasus Putusan MA Nomor 913 K/Pid/2012)".

Hal ini otomatis langsung membuat netizen ramai-ramai mengomentari postingan Jupe tersebut. "Waahh kerennn... IPK-nya mantep. Congratss kk," ujar salah satu followersnya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (7/9).

"Kak @juliaperrezz .. judul skripsinya WOW.. hehe," tulis netizen dengan akun @guntstagram.

"Keren bgt judul skripsinya berdasarkan pengalaman pribadi. Ini nih yg kusuka dan tdk ada unsur copy paste," sambung netizen lainnya.