Brilio.net - Kabar putusnya Natasha Wilona dan Stefan William membuat fans keduanya baper dan tidak mau menerima kenyataan. Sebab, para fans sempat menjadikan keduanya pasangan idaman. Bahkan, kini tak sedikit yang justru menjadi haters dari pasangan baru Stefan William, yakni Celine Evangelista. Mereka juga masih sering mengomentari foto-foto Natasha dan Stefan dengan nada meminta untuk keduanya balikan.

Gerah melihat kelakuan fans Natasha, akhirnya sang ibu angkat bicara. Dia menulis curahan hatinya di postingan akun instagramnya, @ftheresia69 yang dikutip brilio.net, Senin (5/6).

ibu Natasha Wilona © 2016 brilio.net

"Untuk semua fans yg slalu menanyakan kejelasan hubungan wilona dan stefan, kalian udah melihat ckup bnyk bukti dr pihak stefan. Jd tante mohon jgn sangkutpautkan wilona dgn stefan lg. Dan jg jgn memohon2 di ig pihak stefan untuk balikan dgn wilona. Jgn merendahkan diri wilona, kalo memang kalian sayang dengan wilona. Tante mohon pengertiannya, dan ayo sama2 kita dukung karir wilona. Dia sudah bahagia dan mensyukuri apa yg dia miliki skrg," tulisnya.

Dalam sekejap postingan tersebut dibanjiri banyak komentar. Mereka menyuarakan dukungan untuk Natasha Wilona.

Loading...

"Pasti Tuhan sdh menyediakan Rencana yg indah buat Wilona. Tetap selalu Mengucap syukur dlm sgala Keadaan apapun dan banyak Berdoa. Sukses terus Wilona dan tetap Andalkan Tuhan. Tuhan pakai kamu semakin hari semakin bersinar utk menjadi Terang dan Berkat buat semua orang di sekeliling mu. Tuhan Yesus Senantiasa Memberkati Mu selalu dan Keluarga..@natashawilona12 @ftheresia69," komentar @deby.dava.

"Setuju banget tante.. sekarang wilo sdh bahagia banget dgn karirnya yg luar biasa.. semoga makin sukses, tetep rendah hati, dn tetep slalu mensyukuri apa yg telah dimiliki sekarang.. Yakinlah krn semua ini sudah ada yg lbh tau yg terbaik untuk wilo.. Org yg baik akan mendapatkan yg jauh lbh baik..," Imbuh akun @chei_sibil

Mengidolakan artis sah-sah saja, tapi kalau kelewat seperti ini nggak baik juga, lho. Buktinya ada yang membuat artis dan keluarganya sedih dan tertekan.