Brilio.net - Kamu yang mengikuti sinetron Heart Series tentunya kenal dong, dengan sosok gadis cilik bernama Yuki Kato? Ya, artis jelita kelahiran 2 April 1995 ini berhasil menghipnotis penonton Indonesia karena aktingnya yang memang keren abis.

Nah, nggak cuma punya akting yang keren, Yuki Kato yang memiliki wajah perpaduan Jepang-Indonesia ini ternyata juga dikenal memiliki kecantikan yang semena-mena! Bahkan banyak yang bilang walau tanpa makeup sekalipun, Yuki punya wajah yang manis dan tetap menawan.

Ah, masak sih? Kamu percaya nggak?

Nah, sebagai buktinya mending cek deh, 15 foto perbedaan Yuki dengan & tanpa makeup yang dirangkum brilio.net dari akun Instagramnya, Rabu (31/8). Cantikan mana ya?

1. Nah, ini si Yuki kalau lagi modis dan full makeup. Cantik nggak mblo?

Loading...

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

2. Pakai makeup sih, tapi nggak tebel-tebel amat.

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

3. Dan ini tanpa makeup sama sekali! Nggak salah deh, kecantikannya emang menawan gitu ~

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

4. Makeup untuk sesi pemotretan, boleh dibawa pulang nggak sih?

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

5. Dengan makeup seperti ini jadi terlihat lebih dewasa, bener nggak?

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

6. Cuma nebelin alis doang nih, plus pakai kacamata. Awas, jatuh cinta bro!

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

7. Kalau makeup-nya kayak gini, Luna Maya mah lewat!

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

8. Duh, tatapannya dek.. Dikontrol dikit dong, ah!

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

9. Lagi kondangan, tambah menawan.

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

10. Natural banget ya wajahnya?

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

11. Astaga, pakai kebaya pun makin semena-mena cantiknya!

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

12. Selfie duck face, tetep cantik dong ~

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

13. Nah, kalau pakai hijab gini gimana mblo? Teduh nggak hatimu?

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

14. Nggak cuma natural, tapi juga punya wajah yang ceria.

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net

15. Jadi kamu suka Yuki yang tanpa makeup atau pakai makeup, mblo?

foto perbedaan yuki kato dengan dan tanpa makeup © 2016 brilio.net