Siapa nggak kenal Reva kekasih Boy di sinetron Anak Jalanan? Pada Rabu (27/7) jam 19.00 lalu, Natasha Wilona sosok asli di balik Reva, berinteraksi langsung dengan fans melalui aplikasi Nonolive. Live yang ditonton di atas 50.000 viewers ini berhasil membongkar lima rahasia Natasha Wilona, lho.

Nah, apa aja sih rahasia Natasha yang selama ini nggak banyak diketahui orang, tapi terbongkar dalam penampilannya di aplikasi Nonolive itu? Simak ulasannya berikut, Jumat (29/7).

1. Reva versus Natasha Wilona.

nonolive © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Natasha yang tertarik dengan dunia akting sejak kecil ini, memerankan tokoh Reva di sinetron Anak Jalanan. Karakter tokoh yang dia mainkan adalah sebagai cewek yang manja, judes, dan cuek. Padahal aslinya Natasha adalah sosok yang mandiri, gampang bergaul, dan menyenangkan.

Namun begitu, kemampuannya naik motor seperti perannya di Anak Jalanan udah lama, lho. Dia juga punya pengalaman nggak enak ketika berkendara motor dan meninggalkan bekas luka di tangannya. Duh, semoga udah nggak membekas lagi ya, Nat!

2. Tiga orang terpenting dalam hidupnya.

nonolive © 2016 brilio.net

foto: dok. Nonolive

Kamu mungkin akan menduga bahwa orang terpenting dalam hidup Natasha salah satunya adalah pacarnya. Dugaan itu keliru. Saat tampil di aplikasi Nonolive, gadis berambut panjang ini menyebut tiga sosok terpenting baginya, yaitu ibunda, kakak, dan sahabat termasuk para fansnya yang disebut Wilikeit (Wilona Like It).

Wah, nggak heran ketika live streaming, para Wilikeit membanjiri kolom chat. Bahkan ketika ada fans yang beruntung di telepon langsung via Line oleh Natasha, banyak fans lain yang iri minta ditambah lagi sesi untuk ditelepon. Di lokasi syuting pun banyak Wilikeit yang datang, lho.

3. Tips cantik ala Natasha Wilona.

5 Rahasia Natasha Wilona yang terungkap di Nonolive © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@natashawilona12

Natasha nggak segan berbagi tips cantik kepada penggemarnya. Dia mengaku untuk menjaga kecantikan selalu makan buah dua kali sehari, banyak minum air putih, olahraga dan menggunakan masker bio kefir.

Natasha sendiri lebih suka tampil alami. Menurutnya tampil sehat dan cantik itu nggak bisa diraih secara instan, butuh usaha dan kesabaran. Wah, pola pikirnya dewasa banget, ya?

4. Tipe cowok idaman Natasha.

nonolive © 2016 brilio.net

foto: dok. Nonolive

Buat cewek kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 ini, cowok keren itu adalah cowok metroseksual yang tampil fashionable, keren, dan wangi. Sebaliknya, Natasha nggak begitu suka dengan bad boy gitu. Kamu bad boy apa metroseksual, guys?

5. Punya akun streaming video dengan fans.

nonolive © 2016 brilio.net

foto: dok. Nonolive

Kedekatan Natasha dengan para penggemarnya terlihat jelas dalam live streaming via aplikasi Nonolive. Interaksi dirinya dengan Wilikeit berlangsung seru. Natasha menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Wilikeit yang mantengin dia via aplikasi Nonolive.

Kamu tahu nggak kalau selama live streaming via aplikasi Nonolive, Natasha dapet ‘gift’ gila-gilaan? Mulai dari berupa es teh, cendol, cincin, sampai handphone! Nah, cuma dalam waktu satu jam, cewek yang sempat santer dikabarkan dekat sama Stefan William ini dapet lebih dari 80.000 total gift, wow! Nggak cuma itu, sebanyak lebih dari 50.000 orang nonton live streaming via aplikasi Nonolive ini, lho. Memangnya aplikasi Nonolive itu apaan, sih?
 
Aplikasi Nonolive adalah social media live stream platform yang berhasil menjadi lifestyle di kalangan anak muda Indonesia. Di Nonolive kita dapat berinteraksi secara real time dengan semua orang di seluruh dunia termasuk Natasha Wilona dan artis idolamu lainnya. Bukan cuma nonton, kamu juga bisa jadi pusat perhatian dengan live kehidupanmu atau menunjukan bakatmu. Seperti Natasha, kamu juga bisa dapat uang melalui gift yang diberikan. Wih, keren ya!

 

nonolive © 2016 brilio.net

foto : dok. Nonolive

Penasaran sama rahasia lain yang mungkin terungkap saat Natasha live? Pengen ngobrol langsung dengan banyak orang dan artis idolamu? Atau mau live untuk dapat berinteraksi dan dapat banyak gift? Yuk, langsung download aplikasinya di itunes bagi pengguna Iphone dan playstore bagi pengguna Android!

 

(brl/pep)

(brl/pep)