Brilio.net - Siapa sih yang tidak terpukau dengan kecantikan Raline Shah? Kamu cowok-cowok Indonesia pasti sudah tahu dong artis berbakat satu ini. Wah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, ternyata Raline punya 'kembaran' lho. Iya, kembaran beda ibu dan beda bapak Raline adalah model cantik asal Australia, Miranda Kerr. Meski mereka tidak ada hubungan darah, namun wajah Miranda dan Raline sangat mirip.

BACA JUGA: Tampaknya sederhana, padahal yang dipakai Raline Shah ini harganya wow

Banyak fans yang juga setuju bahwa selain wajah yang mirip, Raline dan Miranda pun memiliki kesamaan dalam cara berpakaian yang membuat mereka semakin bak pinang dibelah dua. Penasaran nggak? Intip yuk, 12 pose Raline dan Miranda yang terlihat begitu mirip.

1. Mereka mirip banget kan?

Loading...

Raline Miranda © 2016 brilio.net

2. Cantik, muda dan berbakat.

Raline Miranda © 2016 brilio.net

3. Dari kecil aja udah mirip banget.

Raline Miranda © 2016 brilio.net

4. Kamu sependapat kalau mereka sangat mirip?

Raline Miranda © 2016 brilio.net

5. Bak kembar deh.

Raline Miranda © 2016 brilio.net

6. Hmm, bikin cowok-cowok meleleh.

Raline Miranda © 2016 brilio.net

-Foto berikut makin menunjukkan kemiripan mereka, KLIK NEXT ya...-