Brilio.net - Kolaborasi manja baru saja dilakukan oleh Syahrini dan Cakra Khan. Ya, mereka tampil duet untuk manggung di sebuah kelab di Bali beberapa hari yang lalu. Mulai dari rehearsal hingga performance, semuanya diunggah oleh Syahrini di akun Instagramnya.

Akan tetapi ada satu foto yang mencuri perhatian netizen saat keduanya sedang check sound. Foto tersebut menunjukkan foto keduanya yang diambil dari belakang badan mereka.

Inces Khan  © 2016 brilio.net

"J'ADORE PLEIN !!!Check Check Check Sound...Bersama Kesayangan @cakra.khan Yang Begitu Nyata Tiada Adegan Fatamorghana Selalu Terpampang Nyata Tanpa Ada Rekayasa Dan Buaian Manjaa.... lahluu...Kita Berdua Selalu Melaju Meroket Melesatt Melintasi Garis Khatulistiwa Melanglang Buana Di chakrawala Dan Wara Wiri Manja Sebagai Gadis Udara Dan Lelaki Udara!" tulis Syahrini.

Anehnya, netizen malah fokus membandingkan keseksian antara Cakra Khan dan Syahrini. Bahkan banyak netter yang setujut bahwa Cakra lebih menggemeskan serta lebih seksi dibandingkan Si Inces.

Loading...

"Banyak yang gemes pasti, sama bahenolnya si Babang (Cakra Khan)," komentar @ravoszca.

"Wah wah Cakra Khan," tulis @barry_1025.

"Sudah saya duga, kalah semok sama si Cakra hahahaha," komentar @yrhnmrdyn1191.

Di antara banyak komentar, ada juga netizen yang berasumsi jika Syahrini mengedit fotonya karena ada garis lantai yang miring.